Game Klasik King of Fighters 2000 ACA NeoGeo Meluncur di Android dan iOS

Kompas.com - 08/09/2022, 09:30 WIB

KOMPAS.com - Studio game Shin Nihon Kikaku (SNK) Corporation bersama dengan Hamster Corporation resmi meluncurkan seri game King of Fighter (KOF) terbaru, KOF 2000 ACA NeoGeo. Game aksi ini sudah hadir di perangkat Android dan iOS.

Di Google Play Store, pengguna smartphone Android bisa mengunduh KOF 2000 ACA NeoGeo setelah melakukan pembelian game besar Rp 65.000. Sedangkan pengguna perangkat iOS bisa membeli game di App Store dengan banderol yang sama.

Apabila tertarik, pemain bisa langsung men-download game KOF 2000 ACA NeoGeo melalui tautan berikut ini:

Baca juga: Studio Indonesia Bikin Project Buramato, Game Aksi Mirip Genshin Impact

KOF 2000 ACA NeoGeo merupakan game aksi pertarungan (fighting) yang terinspirasi dari game klasik King of Fighter 2000 yang dirilis pada tahun 2000 lalu.

Serupa dengan game versi orisinilnya, pemain dapat menjumpai aneka karakter seperti Iori, Mai, King, dan masih banyak lagi.

Kendati demikian, SNK Corporation menjanjikan aneka peningkatan, mulai dari segi grafis hingga gameplay, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Touch Arcade, Kamis (8/9/2022).

Game arcade ini sudah dirancang sedemikian rupa, sehingga dapat mendukung perangkat mobile yang mengandalkan kontrol dari layar sentuh.

Baca juga: Game Zombie Dead Island 2 Rilis 3 Februari 2023

Ada pula fitur Activer Striker yang diklaim memungkinkan pemain untuk dapat mengendalikan karakter lewat kontrol layout yang tersedia. Sehingga, pemain bakal lebih mudah mengontrol karakter dalam game.

SNK Corporation telah lama memboyong sejumlah game konsol besutannya ke perangkat mobile, baik Android maupun iOS.

Beberapa judul game yang telah dikemas kembali ke Android dan iOS antara lain seperti seri game Metal Slug, Fatal Fury, Art of Fighting, dan masih banyak lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.