Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsung Buka Booth di Festival Musik Head In The Clouds Jakarta 2022

Kompas.com - 04/12/2022, 13:15 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival musik Head In The Clouds (HITC) Jakarta 2022 resmi dibuka pada Sabtu (3/12/2022) dan akan berlangsung hingga Minggu (4/12/2022) di Community Park PIK 2, Jakarta Utara.

Acara musik yang digelar oleh 88rising ini menyajikan musisi papan atas yang tampil menghibur para pengunjung, seperti dari Niki, Joji, Yoasobi, hingga Rich Brian.

Dalam festival musik tersebut, Samsung turut membuka stan (booth) yang bisa didatangi pengunjung untuk menjajal beragam fitur yang ditawarkan beberapa perangkat terbaru mereka di Indonesia.

Adapun booth Samsung ini terbilang cukup besar dan terdiri dari beberapa Experience Zone, salah satu yang bisa dibilang menarik adalah zona #FlexEveryAngle.

Baca juga: Canggihnya Galaxy Z Flip 4 Bisa Jadi Laptop Kecil

Dalam zona ini, pengunjung bisa mencoba fitur FlexCam dan Cover Screen yang ada di Galaxy Z Flip 4, tentunya untuk berfoto dan seru-seruan bersama teman mereka.

Nantinya, para pengunjung bakal bisa mencetak hasil foto yang diambil menggunakan Galaxy Z Flip 4 secara cuma-cuma, serta berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif apabila foto tersebut dibagikan di media sosial.

Selain #FlexEveryAngle, ada zona bernama #MakeNightsEpic yang memungkinkan pengunjung memotret panggung konser HITC menggunakan fitur SpaceZoom 100x di Galaxy S22 Ultra.

Ada pula zona experience #GreaterAudioEveryday yang bisa disambangi untuk menjajal aneka fitur audio yang ada di aksesori TWS Galaxy Buds 2 Pro, #DurabilityChallenge untuk membuktikan ketangguhan Galaxy Z Flip 4 ketika dibuka-tutup, dan masih banyak lagi.

Pantauan KompasTekno pada Sabtu (4/12/2022), zona experience ini sudah dibuka pada pukul 13.00 WIB bersamaan saat pintu masuk ke dalam area HITC dibuka. Booth Samsung di HITC Jakarta 2022 bakal dibuka hingga menjelang malam hari.

Pengunjung pesta musik HITC yang ingin mendatangi area-area experience yang disebutkan di atas bisa langsung mengunjungI booth Samsung yang terletak di seberang panggung utama HITC (88stage) di Community Park PIK 2, Jakarta Utara.

Baca juga: Review Galaxy Z Flip 4, Ponsel Lipat Samsung yang Nyaris Sempurna

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com