Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER TEKNO] Misteri Kematian 3 Bos Kripto | Penampakan Ponsel Lipat Oppo Find N2 Flip | Adu Spesifikasi Xiaomi 12T Vs Xiaomi 11T

Kompas.com - 07/12/2022, 07:00 WIB

KOMPAS.com - Kematian tiga bos kripto dalam waktu berdekatan tampaknya masih menarik pembaca KompasTekno sepanjang Selasa (6/12/2022). Selain misteri kematian tiga miliyarder kripto tersebut, penampakan ponsel lipat terbaru Oppo, yakni Oppo Find N2 Flip juga cukup banyak dibaca.

Konon, desain ponsel lipat anyar Oppo ini mirp dengan Galaxy Z Flip meskipun masih memiliki ciri khas tersendiri. Masih soal gadget, adu spesifikasi antara Xiaomi 12T dan Xiaomi 11T yang memiliki selisih harga Rp 600.000, juga cukup ramai dibaca.

Untuk selengkapnya, berikut berita teknologi terpopuler yang banyak dibaca pembaca KompasTekno sepanjang Selasa (6/12/2022).

Misteri 3 bos kripto yang meninggal dalam waktu berdekatan

Dalam kurun waktu satu bulan, yakni sejak akhir Oktober hingga akhir November, beberapa petinggi di industri cryptocurrency meninggal dunia di waktu yang berdekatan.

Salah satu bos kripto bernama Nikolai Mushegian, dikabarkan tewas tenggelam di pantai pada 28 Oktober lalu. Kemudian, dua bos kripto lainnya, dikabarkan meninggal dunia saat tidur dan mengalami kecelakaan pesawat.

Siapa saja mereka? Jawaban dan kronologinya bisa disimak di artikel "Misteri Kematian 3 Bos Kripto dalam Waktu Berdekatan".

Mau jadi relawan Piala Dunia U-20 2023?

Kompetisi sepak bola antar negara dengan kelompok umur di bawah 20 tahun, Piala Dunia U-20 2023 (U-20 World Cup 2023) bakal diselenggarakan di Indonesia pada Mei hingga Juni tahun depan.

Untuk mendukung terselenggaranya ajang dua tahun sekali itu, federasi sepak bola internasional FIFA dan Komite Panitia Lokal membuka lowongan menjadi relawan atau volunteer Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.

Pendaftaran volunteer Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia telah dibuka sejak Senin siang kemarin (5/12/2022) dan bakal ditutup hingga 5 Februari 2023. Penyelenggara setidaknya membutuhkan sekitar 1.500 relawan. Tertarik bergabung? Link dan syaratnya bisa disimak di artikel "Link Pendaftaran Volunteer Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia dan Syaratnya".

Seberapa menyenangkan diri Anda?

Tren pengujian atau tes di media sosial selalu saja ada yang baru. Kali ini adalah tes bernama "Likeable Person Test" atau "Tes Orang yang Menyenangkan".

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.