Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telkomsel Orbit Punya Paket Khusus Entertainment mulai Rp 25.000

Kompas.com - 09/02/2023, 16:01 WIB
Caroline Saskia,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Operator seluler Telkomsel menghadirkan paket langganan baru bernama “Orbit Entertainment”. Paket langganan ini ditujukan untuk memudahkan pengguna mengakses berbagai layanan hiburan, khususnya layanan video streaming.

Dalam keterangan yang diterima KompasTekno, Kamis (9/2/2023), aktivasi paket langganan tersebut memungkinkan pengguna mengakses sejumlah layanan video streaming seperti CatchPlay Plus, Disney Plus Hotstar, Lionsgate Play, Prime Video, Vidio, hingga WeTV.

Paket langganan khusus ini dapat diakses oleh seluruh pelanggan Telkomsel Orbit yang sudah mendukung jaringan 4G dan 5G. Harga paket dapat dibeli mulai dari Rp 25.000 untuk kuota 4GB selama 30 hari (sebulan).

Baca juga: Telkomsel Orbit Sediakan Skema Pascabayar, Harga Mulai Rp 80.000

Pembelian paket dapat dilakses melalui aplikasi MyOrbit yang bisa diunduh di toko aplikasi resmi Google Playstore atau Apple App Store.

Di laman tersebut, pengguna dapat mengunjungi laman “Paket Data” dan memilih subkategori “entertainment”. Setelah itu, masukkan nomor Telkomsel dan nomor Orbit pelanggan.

Pelanggan akan menerima notifikasi ketika sudah berhasil belangganan dan mendapat informasi untuk melakukan login ke layanan video streaming. Pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan beberapa metode. Seperti pembayaran melalui pulsa, virtual account bank, uang elektronik, dan lainnya.

“Kehadiran paket Orbit Entertainment merupakan komitmen kami untuk terus berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mengeksplorasi lebih banyak konten hiburan dunia kelas digital,” ujar Head of Home LTE Markeing Telkomsel, Lemen Koh dalam keterangan yang diterima KompasTekno, Kamis (9/2/2023).

Baca juga: Telkomsel: Pelanggan Modem Orbit Naik 4 Kali Lipat di 2021

“Melalui hadirnya paket Orbit Entertainment, kami berharap dapat memberi nilai tambah bagi pelanggan dalam menikmati hiburan digital kelas dunia dengan mudah dan nyaman dari rumah bersama keluarga dan teman,” lanjut Lemen.

Selain itu, sejumlah pelanggan disebut akan mendapatkan bonus “FantaSix Bonus”. Bonus tersebut memungkinkan pengguna mendapat tambahan kuota sebesar 25 GB per bulan selama enam bulan. Akan tetapi, ini hanya berlaku untuk pelanggan prabayar Telkomsel Orbit 4G

Paket lain yang juga dihadirkan adalah layanan premium untuk mengakses Zoom Pro yang dibanderol seharga Rp 15.000. Biaya langganan nantinya akan tersedia beberapa macam pilihan, menyesuaikan kebutuhan pengguna. Mulai dari paket 1 hari hingga 30 hari.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan Telkomsel mengakses aplikasi MyOrbit di toko aplikasi resmi Google Playstore dan Apple App Store atau mengakses laman myorbit.id.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com