Call of Duty Mobile Masuk Season 4, Ada Peta dan Senjata Baru

Kompas.com - 29/03/2020, 12:12 WIB
Call of Duty Mobile mode Battle Royale di Vivo V17 Pro KOMPAS.com/Bill ClintenCall of Duty Mobile mode Battle Royale di Vivo V17 Pro

KOMPAS.com - Memasuki musim ke-4, game battle royale Call of Duty Mobile kedatangan pembaruan terbaru.

Lewat update terbaru ini, pihak pengembang Timi Studios menghadirkan sejumlah fitur menarik, salah satunya adalah peta ( map) terbaru bernama "Meltdown".

Penggemar seri game Call of Duty sudah pastitidak asing dengan peta yang satu ini. Sebab, Meltdown merupakan salah satu peta yang tersedia di Call of Duty" Black Ops 2.

Dengan menawarkan nuansa wilayah industrial sebagai zona bertarung, Meltdown dapat diakses ditujuh mode termasuk Gun Game, Search and Destroy, Team Deathmatch, Sniper Only, FFA dan DOM.

Untuk sementara waktu, kedatangan map Meltdown akan menggantikan salah satu map di COD Mobile yakni map Scrapyard.

Baca juga: Ini 2 Game Gratis PlayStation Plus Maret 2020

Selain menghadirkan map baru, Timi Studios rupanya turut menghapus mode zombie, sebuah mode berburu mayat hidup yang telah hadir sejak November 2019 lalu.

Call of Duty Mobile juga mengusung dua mode anyar yang bernama Gun Game: Team Fight dan 2v2 Showdown. Ada pula senjata baru bernama GKS dan SMG, senjata jarak jauh yang memiliki recoil yang stabil.

Lalu ada Shock RC, sebuah perangkat baru yang mampu mendeteksi dan mengalahkan musuh disekitar menggunakan arus listrik tinggi.

Baca juga: Game Battle Royale Call of Duty: Warzone Dirilis, Ini Link Downloadnya

Update ini pun hadir dengan perbaikan bug dan penyesuaian damage pada beberapa senjata seperti AK47, LMG dan beberapa senjata lain, sebagai mana dihimpun KompasTekno dari Gamespot, Minggu (29/3/2020).

Selain beberapa update di atas, Call of Duty Mobile juga disebut tengah menyiapkan tema musim barunya, Steel Legion.

Pembaruan ini dikabarkan akan hadir pada awal April mendatang dengan membawakan fitur baru yang lebih meriah seperti hadiah season baru, senjata baru dan beberapa konten lainnya.



Sumber Gamespot
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X