Samsung Perkenalkan Trio Smart TV Baru Kelas Premium

Kompas.com - 16/04/2020, 18:33 WIB
Trio smart TV Samsung, The Frame, The Serif, dan The Sero SamsungTrio smart TV Samsung, The Frame, The Serif, dan The Sero

KOMPAS.com -  Samsung resmi memperkenalkan tiga televisi cerdas terbaru miliknya. Ketiga smart TV tersebut dibuat dengan memadukan teknologi dan seni. 

Ketiga smart TV tersebut adalah The Frame, The Serif, dan The Sero. Samsung mengklaim trio smart TV ini hadir dengan rangkaian inovasi terbaru.

Beberapa di antaranya adalah ukuran layar yang baru dan peningkatan dari sejumlah aspek lain.

The Frame

The Frame hadir dengan dua ukuran layar yakni 32 inci dan 75 inci. Berbeda dengan versi sebelumnya, Samsung kali ini membekali The Frame dengan kaki dan penyangga baru.

Selain itu, pembeli juga akan mendapatkan No-Gap Wall Mount agar televisi ini bisa diletakkan di dinding.

"Lebih dari 70 persen pengguna menempatkan The Frame di dinding. Jadi kami tak hanya memberikan Stand (kaki) pada setiap pembelian, tetapi juga No-Gap Wall Mount," ungkap Jongsuk Chu, EVP oVisual Display Business, Samsung Electronics dalam keterangan resmi kepada KompasTekno, Kamis (16/4/2020).

The Frame juga dilengkapi oleh ambient mode, sebuah fitur yang dapat menampilkan foto pribadi dan wallpaper pada layar TV layaknya sebuah lukisan.

Baca juga: TV QLED 8K Terbaru Samsung Meluncur dengan Layar Infinity

Samsung juga menyediakan Art Store, di mana pengguna bisa membeli dan mengunduh lukisan-lukisan karya seniman terkenal.

The Serif

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X