Gelang Pintar Realme Band Resmi Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

Kompas.com - 28/04/2020, 16:52 WIB
Realme Band Realme IndonesiaRealme Band
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Usai diperkenalkan pada bulan Januari lalu, hari ini Selasa (28/4/2020) Realme resmi meluncurkan produk smartband perdananya, yaitu Realme Band, di Indonesia.

Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian mengatakan bahwa Realme Band hadir untuk mendukung penggunanya dalam memantau segala aktivitas maupun kondisi kesehatan melalui gelang pintar.

"Realme Band ini dapat membantu pengguna kami untuk memantau kesehatan dan juga dapat menjadi pengingat terutama selama masa puasa saat ini dan tinggal di rumah," ungkap Felix.

Baca juga: Realme C2 hingga X2 Pro Naik Harga di Indonesia

Sementara, Maketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan bahwa Realme ingin mendorong anak muda di Indonesia untuk tetap bugar dan sehat selama bulan Ramadan dengan fitur terbaik yang terdapat pada Realme Band.

"Kami percaya Ramadan adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan produk ini untuk anak muda agar selalu bersemangat mencari kegiatan untuk tetap bugar dan selalu memantau kondisi kesehatan mereka," ungkap Palson.

Felix Christian, Product Manager Realme IndonesiaRealme Indonesia Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia
Realme Band memiliki layar warna 0,96 inci yang belum mendukung touch input. Sebagai gantinya, Realme memberikan capacitive touchpad persis di bawah layar untuk mengendalikan perangkat.

Gelang pintar yang tahan air dengan sertifikasi IP68 ini dibekali sensor denyut nadi, sports tracker, pemantauan kualitas tidur, hingga smart notification untuk meneruskan notifikasi dari berbagai macam aplikasi perpesanan dan media sosial.

Baca juga: Spesifikasi serta Harga Realme 6 dan Realme 6 Pro di Indonesia

Baterainya yang berkapasitas 90 mAh diklaim sanggup bertahan selama satu minggu. Untuk menyambungkan perangkat ini ke ponsel, pengguna bisa mengunduh aplikasi Realme Link di toko Google Play Store.

Realme Band dibanderol sebesar Rp 399.000 dengan dua varian warna strap yaitu Hitam dan Hijau di Indonesia. Khusus hari ini, Realme juga menawarkan flash sale pertamanya pukul 19:00 malam WIB melalui Shopee dan situs Realme.com/id dengan harga Rp 299.000.

Flash sale kedua akan dimulai tanggal 30 April pukul 13:00 siang WIB di Shopee dan Realme.com/id.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X