Gadget Story: Gak Kaku Hadapi Normal Baru bersama Galaxy S20

Kompas.com - 05/06/2020, 11:16 WIB
Gadget Story Galaxy S20 Gak kaku Hadapi Normal Baru Live di YouTube KompasTekno sore ini, pukul 16.00 WIB. IstGadget Story Galaxy S20 Gak kaku Hadapi Normal Baru Live di YouTube KompasTekno sore ini, pukul 16.00 WIB.

KOMPAS.com - Sudah beberapa bulan kita membiasakan diri untuk melakukan segala aktivitas dari rumah, termasuk bekerja alias work from home (WFH).

Beberapa saat lagi, kita akan memasuki suatu fase kehidupan normal baru di tengah pandemi, alias new normal. Hal ini bisa saja kita terapkan hingga ditemukannya vaksin sebagai penangkal virus corona nanti.

Dengan kata lain, perubahan perilaku sesuai protokol kesehatan menjadi kunci untuk memperlambat penyebaran virus sambil tetap beraktivitas.

Meski demikian, bukan berarti kita harus merasa cemas dan khawatir terus-menerus. Kehidupan new normal bisa dijalani dengan seru tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

Baca juga: Review Samsung Galaxy S20 Ultra, Tes Kamera dan Hasil Fotonya

Apalagi, sudah ada perangkat yang membantu kehidupan sehari-hari, salah satunya adalah deretan keluarga terbaru dari Samsung Galaxy S20 series.

Lantas, bagaimana perangkat seperti Galaxy S20 series itu bisa dipakai untuk membantu kehidupan sehari-hari, pada era baru yang sarat akan protokol kesehatan ini?

Untuk membahasnya, KompasTekno bakal ngobrol dengan mereka yang telah menggunakan Galaxy S20 series sebagai perangkat utama (daily driver) dalam kesehariannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kita akan menjalani kehidupan new normal hingga ditemukannya vaksin sebagai penangkal virus corona. Perubahan perilaku sesuai protokol kesehatan menjadi kunci untuk memperlambat penyebaran virus sambil tetap beraktivitas? ? Namun bukan berarti kita harus merasa cemas dan khawatir terus menerus. Kehidupan new normal bisa dijalani dengan seru tanpa mengabaikan protokol kesehatan. Terlebih sudah ada smartphone yang membantu kehidupan sehari-hari? ? Simak pembahasannya dalam YouTube Live Gadget Story: Gak Kaku Hadapi Normal Baru bersama Galaxy S20 Series dengan bintang tamu @dedyirvan, @papersboy & @nikkoilham? ? Catat tanggalnya, Jum'at 5 Juni 2020 Pukul 16:30 hanya di YouTube KOMPAS Tekno? ? Dapatkan uang tunai Rp 2.000.000 bagi 4 orang penonton YouTube Live Gadget Story yang beruntung. Jangan lupa nonton dan berikan komentar selama LIVE ya? ? #getthroughthistogether #dowhatyoucant #gadgetstoryxgalaxys20

A post shared by Kompas.com (@kompascom) on Jun 3, 2020 at 7:59pm PDT

Mereka adalah sosok yang sudah tak asing lagi di dunia gadget dan mobile photography, seperti Dedy Irvan (tech reviewer @dedyirvan), Putu Reza (tech reviewer @papersboy), dan Nikko Ilham (digital content creator @nikkoilham).

Acara bincang-bincang bertajuk "Gak Kaku Hadapi Normal Baru Bersama Galaxy S20 Series" ini bakal disiarkan secara langsung melalui YouTube KompasTekno, Jumat (5/6/2020) pukul 16:30 WIB.

Diskusi virtual ini nantinya bakal dipimpin oleh jurnalis KompasTekno, Oik Yusuf Araya (@inioik).

Baca juga: Update Galaxy S20, S20 Plus, dan S20 Ultra Tingkatkan Kemampuan Kamera

Dalam sesi bincang-bincang virtual tersebut, selain mendapatkan wawasan baru, kita juga bisa bertanya kepada ketiga pembicara seputar penggunaan smartphone untuk menunjang produktivitas pada era normal baru nanti.

Penasaran dan ingin bertanya? Pantengin kanal YouTube KompasTekno sore nanti yuk!



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X