Alasan Realme Bawa Ponsel Flagship X3 SuperZoom ke Indonesia

Kompas.com - 05/06/2020, 13:02 WIB
Bagian punggung Realme X2 Pro KOMPAS.com/ GITO YUDHA PRATOMOA PRATOMOBagian punggung Realme X2 Pro
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Realme kian serius menggarap pasar smartphone flagship di Indonesia.

Pada 16 Juni mendatang, Realme akan meluncurkan ponsel flagship keduanya di Tanah Air, yakni Realme X3 SuperZoom.

Ponsel tersebut merupakan penerus dari Realme X2 Pro, ponsel flagship perdana Realme di Tanah Air yang diperkenalkan beberapa bulan lalu.

Pihak Realme mengklaim bahwa seri X2 Pro menuai kesuksesan di Indonesia dan mengatakan bahwa komunitas penggemar brand Realme kini semakin besar.

Hal itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa mereka semakin berani untuk menunjukkan taringnya dengan memperbarui portofolio produk flagship bikinan perusahaan di Indonesia.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, dalam konferensi pers online, Selasa (24/3/2020).KOMPAS.com/Bill Clinten Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, dalam konferensi pers online, Selasa (24/3/2020).

"Kami masih terus menghadirkan flagship karena kami memiliki komunitas penggemar yang semakin besar," ujar Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, kepada KompasTekno dalam sebuah wawancara, Kamis (4/6/2020).

"Bahkan banyak penggemar kami memberikan feedback yang sangat positif setelah kami memperkenalkan Realme X2 Pro. Mereka ingin kami memperbarui seri flagship untuk menghadirkan teknologi flagship paling maju dan pengalaman paling kuat," tambahnya.

Realme sendiri, lanjut Palson, masih melihat potensi di pasar flagship Tanah Air, yang belum begitu disesaki oleh para vendor smartphone.

Baca juga: Realme Pede Rilis X3 SuperZoom di Tengah Pandemi

Lewat celah inilah Realme masuk dan melakukan pendekatan dengan merilis perangkat flagship yang dibekali dengan teknologi dan desain mumpuni, berikut dengan banderol harga terbaik di segmen premium.

Bantah bersinggungan dengan Oppo

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X