Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Season 7 "Call of Duty: Mobile" Bawa 7 Lokasi Baru untuk Battle Royale

Kompas.com - 10/06/2020, 17:18 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

Sumber TechRadar

KOMPAS.com - Activision sedang bersiap merilis update untuk musim terbaru game Call of Duty (COD) Mobile. Belakangan, penerbit game tersebut mengungkapkan sejumlah fitur baru yang akan dihadirkan

COD Mobile season ke-7 antara lain akan mendapat tujuh lokasi baru di peta mode battle royale, termasuk Black Market, Downtown, Frigid Wetland, Harbor, Heat, Sanitarium , dan Ski Town.

Kabarnya di Battle Royale juga akan ada mode "gulag" seperti di game Call of Duty: Warzone. Di mode gulag ini pemain bisa bertempur satu lawan satu untuk mendapat kesempatan respawn kembali ke dalam game.

Baca juga: Game Call of Duty Tayangkan Layar Hitam

Selain itu akan ada juga serangkaian mode baru, challenges, dan events untuk menyibukkan pemain di season-7 nanti, termasuk battle pass premium yang berisi aneka unlockable items seperti biasa.

Jadwal rilis update untuk COD Mobile season-7 sendiri masih belum diungkapkan oleh pihak Activision. Kabarnya musim baru ini baru akan dimulai dalam beberapa pekan ke depan.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari TechRadar, Activision sebelumnya menetapkan tanggal udpate COD Mobile season-7 pada 6 Juni lalu.

Baca juga: Update Season Terbaru Game Call of Duty Ditunda

Namun, pembaruan tersebut ditunda sebagai bentuk keprihatinan atas kematian George Floyd di Amerika Serikat yang memicu demonstrasi anti-rasisme besar-besaran.

Sejumlah perusahaan teknologi dan game turut melakukan langkah serupa sebagai bentuk simpati atas gerakan anti-rasisme itu.

Seperti misalnya Sony yang memilih untuk menunda acara pengumuman pameran game perdana PlayStation 5, serta Epic Games yang menunda musim ke-3 dari game battle royale populer Fortnite.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber TechRadar


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com