Season 7 "Call of Duty: Mobile" Bawa 7 Lokasi Baru untuk Battle Royale

Kompas.com - 10/06/2020, 17:18 WIB
Ilustrasi game Call of Duty Mobile Digit.inIlustrasi game Call of Duty Mobile

KOMPAS.com - Activision sedang bersiap merilis update untuk musim terbaru game Call of Duty (COD) Mobile. Belakangan, penerbit game tersebut mengungkapkan sejumlah fitur baru yang akan dihadirkan

COD Mobile season ke-7 antara lain akan mendapat tujuh lokasi baru di peta mode battle royale, termasuk Black Market, Downtown, Frigid Wetland, Harbor, Heat, Sanitarium , dan Ski Town.

Kabarnya di Battle Royale juga akan ada mode "gulag" seperti di game Call of Duty: Warzone. Di mode gulag ini pemain bisa bertempur satu lawan satu untuk mendapat kesempatan respawn kembali ke dalam game.

Baca juga: Game Call of Duty Tayangkan Layar Hitam

Selain itu akan ada juga serangkaian mode baru, challenges, dan events untuk menyibukkan pemain di season-7 nanti, termasuk battle pass premium yang berisi aneka unlockable items seperti biasa.

Jadwal rilis update untuk COD Mobile season-7 sendiri masih belum diungkapkan oleh pihak Activision. Kabarnya musim baru ini baru akan dimulai dalam beberapa pekan ke depan.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari TechRadar, Activision sebelumnya menetapkan tanggal udpate COD Mobile season-7 pada 6 Juni lalu.

Baca juga: Update Season Terbaru Game Call of Duty Ditunda

Namun, pembaruan tersebut ditunda sebagai bentuk keprihatinan atas kematian George Floyd di Amerika Serikat yang memicu demonstrasi anti-rasisme besar-besaran.

Sejumlah perusahaan teknologi dan game turut melakukan langkah serupa sebagai bentuk simpati atas gerakan anti-rasisme itu.

Seperti misalnya Sony yang memilih untuk menunda acara pengumuman pameran game perdana PlayStation 5, serta Epic Games yang menunda musim ke-3 dari game battle royale populer Fortnite.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber TechRadar
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X