Xiaomi Mi TV 4 Versi Layar QLED Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Kompas.com - 09/12/2020, 08:15 WIB
Head of Public Relations Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia, memperkenalkan Mi TV 4 Bezel-less Edition, dalam sebuah acara virtual, Selasa (8/12/2020). KOMPAS.com/Bill ClintenHead of Public Relations Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia, memperkenalkan Mi TV 4 Bezel-less Edition, dalam sebuah acara virtual, Selasa (8/12/2020).

KOMPAS.com - Sekitar April 2020 lalu, Xiaomi merilis lini produk televisi pintar (smart TV) teranyarnya ke Indonesia dari keluarga Mi, yakni Mi TV 4.

Dalam acara bertajuk "Technology for a Better Life", bersamaan dengan peluncuran Mi 10T, 10T Pro, Mi Watch, dan Mi Watch Lite, perusahaan teknologi asal China itu juga menghadirkan versi teranyar Mi TV 4, dengan sejumlah upgrade signifikan.

Hadir dengan nama Mi TV 4 Bezel-less Edition, perangkat ini diklaim dibuat dan dipasarkan khusus untuk konsumen Tanah Air.

"Mi TV 4 Bezel-less Edition dirancang khusus untuk pasar Indonesia," klaim Head of Public Relations Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia, di panggung peluncuran virtual, Selasa (8/12/2020).

Baca juga: Xiaomi Mi TV Stick Resmi di Indonesia, Sulap Televisi Biasa Jadi Smart TV

Mi TV 4 Bezel-less Edition sendiri hadir dalam tiga ukuran, yakni 32 inci, 43 inci, dan 55 inci. Ketiganya kompak mengusung "DNA" yang sama, yakni bingkai layar yang tipis dari generasi sebelumnya.

Material bingkai tersebut juga kini berbahan aluminum, alih-alih plastik. Sehingga, deretan perangkat teranyar ini tampil kokoh dan elegan bak smart TV premium kebanyakan.

Mi TV 4 Bezel-less Edition 55 inci

Ilustrasi Mi TV 4 Bezel-less Edition varian 55 inci.KOMPAS.com/Bill Clinten Ilustrasi Mi TV 4 Bezel-less Edition varian 55 inci.

Varian teratas dari Mi TV 4 yang berukuran 55 inci menjadi sorotan tersendiri, lantaran dibekali dengan berbagai teknologi baru.

Salah satunya adalah panel jenis Quantom Dot LED (QLED) yang diklaim mampu menampilkan warna yang lebih akurat, dan detail gambar tajam dalam resolusi 4K.

Panel yang sudah dilengkapi dengan sertifikasi Dolby Vision dan teknologi HDR10+ ini sendiri merupakan peningkatan dari Mi TV 4 55 inci generasi sebelumnya, yang mengusung layar materi LED.

Baca juga: Review Mi TV 4A, TV Pintar Murah Besutan Xiaomi

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X