Turnamen Mobile Legends M2 World Championship Digelar, Ini Jadwal Lengkapnya

Kompas.com - 18/01/2021, 10:32 WIB
Poster turnamen M2 World Championship 2020 Mobile LegendsPoster turnamen M2 World Championship 2020

KOMPAS.com - Turnamen Mobile Legends berskala internasional, M2 World Championship, resmi digelar mulai hari ini, Senin (18/1/2021). Kompetisi e-sports tersebut dipertandingkan secara offline di Singapura.

Gelaran M2 World Championship sendiri diawali oleh Fase Grup Tahap Satu yang bakal berlangsung selama tiga hari, yakni mulai 18 hingga 20 Januari 2021 mendatang.

Pertandingan akan dilanjutkan dengan babak penyisihan (playoffs) pada 22 hingga 23 Januari menggunakan sistem Best of Three (Bo3).

Turnamen ini akan mencapai puncaknya pada 24 Januari mendatang. Pada hari terakhir tersebut, akan digelar dua pertandingan penting yakni babak final low bracket (Bo5) dan Grand Final (Bo7).

Baca juga: Sama-sama Game MOBA, Ini Bedanya Wild Rift dan Mobile Legends

M2 World Championship tahun ini akan diikuti oleh 12 tim e-sports profesional yang berasal dari sembilan negara berbeda, termasuk Indonesia yang diwakili oleh tim Alter Ego dan RRQ Hoshi.

Tim e-sport yang akan dipertandingkan pada M2 World Championship 2020 Youtube/Mobile Legends Tim e-sport yang akan dipertandingkan pada M2 World Championship 2020
Adapun ke-12 tim tersebut akan dibagi ke dalam empat grup, di mana Grup A akan diisi oleh tim Burmese Ghouls, RSG, dan Unique Devu. Sementara Grup B terdiri dari Todak, Omega Esports, dan Impunity KH.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada Grup C terdapat tim Bren Esports, Alter Ego, dan 10S Gaming Frost. Sedangkan Grup D diisi oleh RRQ Hoshi, EVOS SG, dan DreamMax.

M2 World Championship sendiri dapat disaksikan melalui laman resmi Facebook Mobile Legends Indonesia melalui tautan berikut.

Selengkapnya, berikut merupakan jadwal turnamen e-sport Mobile Legends M2 World Championship sebagaimana dihimpun KompasTekno dari One Esports, Senin (18/1/2021).

Baca juga: 10 Game Mobile Terpopuler 2020, Among Us Juara

Jadwal Fase Grup Tahap 1, Senin 18 Januari

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.