Isi Ulang Tri Bisa Dapat Kuota YouTube Unlimited, Begini Caranya

Kompas.com - 21/01/2021, 11:31 WIB
Ilustrasi kartu perdana Tri IstIlustrasi kartu perdana Tri

KOMPAS.com - Operator seluler Tri Indonesia memberikan promo berupa kuota YouTube tanpa batas untuk pelanggan baru dengan masa berlangganan kurang dari 90 hari. Kuota tersebut bisa didapatkan dengan mengisi ulang paket data AlwaysOn atau Kuota Happy.

Menurut Tri Indonesia, promo ini dirilis sesuai dengan data dari APJII dan Comscore yang menunjukkan bahwa konten hiburan yang paling banyak diakses adalah video online (49,3%).

Data tersebut juga menunjukkan bahwa ada lebih dari 93 juta masyarakat Indonesia berusia 18 tahun ke atas menonton YouTube.

"Didukung dengan jaringan 4.5G Pro yang semakin luas dan kuat milik Tri Indonesia, kami yakin para pelanggan kami dapat mengakses video streaming dengan lancar tanpa perlu khawatir kehabisan kuota,” kata Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (21/1/2021).

Seperti yang disebutkan sebelumnya, untuk mendapatkan kuota YouTube unlimited ini pengguna hanya perlu melakukan isi ulang paket data AlwaysOn ataupun Kuota Happy.

Baca juga: Paket Kuota Happy Tri, Data hingga 25 GB Harga mulai Rp 12.000

Nantinya, tambahan kuota unlimited untuk menonton YouTube akan secara otomatis didapatkan oleh pengguna Tri. Durasi kuota unlimited ini pun beragam, tergantung jenis paket data yang pengguna isi ulang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk kuota AlwaysOn, apabila pelanggan mengisi ulang kuota data 6 GB dengan harga Rp 39.000 atau kuota data 8 GB dengan harga Rp 48.000, maka pengguna akan mendapatkan bonus kuota unlimited YouTube selama 14 hari.

Sedangkan, dengan mengisi ulang paket kuota AlwaysOn 16 GB seharga Rp 90.000, pelanggan 3 dapat mengakses YouTube sepuasnya hingga 30 hari.

Sementara untuk Kuota Happy, pengguna akan mendapatkan bonus kuota YouTube unlimited selama 14 hari jika mengisi ulang paket Kuota Happy 12 GB seharga Rp50.000.

Jika mengisi ulang Kuota Happy 18 GB dengan harga Rp 70.000 dan 25 GB dengan harga Rp 95.000, pengguna 3 di seluruh Indonesia dapat mengakses YouTube kapan saja dan di mana saja selama 30 hari penuh.

Perlu diingat, promo ini berlaku untuk pelanggan baru dengan masa langganan kurang dari 90 hari.

Baca juga: Pengguna Diuntungkan jika Merger Indosat dan Tri Terwujud

Bonus kuota ini bisa didapatkan melalui melalui aplikasi Bima+, USSD *123# dari nomor pelanggan, atau melalui 3Store dan retailer 3 Indonesia terdekat.

Kuota tambahan ini akan langsung aktif dan dapat dinikmati oleh para pelanggan setelah transaksi atau isi ulang berhasil dilakukan. Promo ini berlangsung dari 18 Januari hingga 30 April 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.