Hasil MPL Season 7: Evos Legends Libas RRQ Hoshi

Kompas.com - 19/04/2021, 10:06 WIB
Ilustrasi tim RRQ Hoshi dan Evos Legends. MPL IndonesiaIlustrasi tim RRQ Hoshi dan Evos Legends.

KOMPAS.com - Laga "El Clasico" antara Evos Legends (EVOS) melawan RRQ Hoshi (RRQ) menjadi penutup babak liga (Regular Season) kompetisi Mobile Legends Premier League Indonesia (MPL ID) Season 7 pada Minggu (18/4/2021) malam. 

Pertarungan EVOS Vs RRQ ini terbilang berjalan sengit, di mana kedua tim saling mengejar ketertinggalan di tiap game yang mengusung mekanisme Best of 3 (Bo3). 

Di game pertama, RRQ berhasil mengungguli EVOS dengan perolehan skor 19 - 18. Pertandingan ini berlangsung selama 21 menit dan permainan Bruno dari Alberttt, begitu juga Diggie dari Vynn berhasil mencetak kemenangan di game pertama bagi RRQ.

Baca juga: EVOS Jadi Tim E-sports Paling Populer di Asia Tenggara

Meski demikian, EVOS "mengamuk" di game kedua berkat kepiawaian gameplay Wan Wan dari Clover, Diggie dari REKT, serta Chang'e dari Luminaire. Pertandingan hanya berlangsung 11 menit dan membuat EVOS dan RRQ berimbang dengan skor 1-1.

Pada game terakhir, permainan EVOS semakin menggila dan memenangkan match ini dengan skor 21-5 dalam waktu 11 menit. Sehingga, skor akhir EVOS vs RRQ adalah 2-1.

Hasil pertandingan Evos vs RRQ di babak akhir Regular Season MPL ID Season 7.MPL Indonesia Hasil pertandingan Evos vs RRQ di babak akhir Regular Season MPL ID Season 7.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemenangan di game terakhir ini sendiri dikontribusi oleh permainan Roger yang baik dari Ferxiic, Angela dari REKT, dan Paquito dari Antimage yang mengacak-ngacak strategi RRQ dan hingga akhirnya dibantai habis-habisan.

Dengan kemenangan ini, EVOS berhasil menduduki upper bracket, di urutan kedua akhir klasemen babak liga (Regular Season), mengungguli RRQ yang berada tepat di bawahnya.

Kedua tim ini sebenarnya memiliki agregat poin yang sama, hanya saja EVOS berhasil mengumpulkan game point lebih banyak dari RRQ, yaitu 22 berbanding 20.

Klasemen akhir babak liga MPL ID Season 7

Di atas EVOS dan RRQ, ada Onic Esports (ONIC) yang berhasil menduduki puncak klasemen akhir babak liga dengan agregat skor 12 poin.

Sebagai dua tim teratas, ONIC dan EVOS berhak berada di posisi upper bracket di babak penyisihan (Playoffs) yang bakal digelar pada 30 Mei - 1 April mendatang.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends yang Jadi Andalan Peserta MPL ID Season 7

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X