Call of Duty Musim Ke-4 Segera Dirilis, Bawa Tema Koboi dan Peta Baru

Kompas.com - 26/05/2021, 16:03 WIB
Aneka karakter baru di Call of Duty Mobile Season 4 . Callofduty.comAneka karakter baru di Call of Duty Mobile Season 4 .
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Game battle royale bikinan Activision, Call of Duty Mobile disambangi  pembaruan (update) teranyar.

Mengusung tema "Spurned & Burned" ala koboi alias wild west, update musim keempat (Season 4) dari game tersebut menghadirkan sejumlah konten baru yang bisa dapatkan oleh pemain.

Salah satunya adalah peta (map) mode Multiplayer baru bernama "Dome" yang diadaptasi dari game Call of Duty: Modern Warfare 3 versi PC dan konsol.

Di Dome, para pemain bakal berperang di tengah gurun pasir yang dijejali dengan berbagai bangunan dan menara yang dilengkapi dengan perlengkapan radar militer.

Baca juga: Setahun Dirilis, Call of Duty: Warzone Tembus 100 Juta Gamer

Selain map, ada pula mode "Capture the Flag" yang diperbarui menjadi "Capture the Gold".

Alih-alih mengamankan berbagai titik tertentu di suatu map, Capture the Gold mengharuskan pemain untuk merampas sejumlah uang atau emas (gold) dari markas musuh dan memindahkannya ke markas sendiri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ada pula mode "1v1 Duel" yang memungkinkan pemain beradu kemampuan dengan pemain lainnya dalam pertarungan satu lawan satu.

Konten Battle Pass Season 4 Call of Duty Mobile.Callofduty.com Konten Battle Pass Season 4 Call of Duty Mobile.
Di samping map dan mode yang diperbarui, Activision turut menghadirkan konten Battle Pass musim terbaru yang dipenuhi dengan berbagai karakter dan skin senjata baru bernuansa koboi.

Beberapa di antaranya mencakup karakter koboi perempuan bernama "Scylla - Dusted" dan "Scarlett Rhodes - Carmine", serta karakter koboi laki-laki bernama "Morte - Conciliatore" dan "Alex - Bounty Hunter". 

Ada pula tactical item anyar benama "Hearbeat Sensor" yang bisa mendeteksi musuh di sekitar, serta senjata light machine gun (LMG) baru bernama "Holger 26" yang kemampuannya bisa bervariasi tergantung tempat peluru (magazine) yang digunakan.

Baca juga: Napi Kabur dari Penjara, Tertangkap Lagi berkat Game Call of Duty

Tak ketinggalan, Activision juga merilis sejumlah skin senjata baru, di antaranya seperti "AGR556 - Western Crown", "RUS-79U - Wretched", "Razorback - Stirrup", "M4 - Spurred", dan masih banyak lagi.

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari CallofDuty.com, Rabu (26/5/2021) aneka konten terbaru di musim bertema Spurned & Burned ini bakal meluncur pada 27 Mei mendatang tepat pukul 07.00 WIB.

Seperti biasanya, sebelum bisa menikmati berbagai konten anyar ini, pemain harus memperbarui aplikasi Call of Duty Mobile mereka di toko aplikasi Google Play Store untuk smartphone Android atau Apple App Store untuk perangkat iOS.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X