Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 Resmi Meluncur di Indonesia

Kompas.com - 09/09/2021, 16:47 WIB
Galaxy Z Fold3 tampak depan dan belakang ketika perangkat dilipat. SamsungGalaxy Z Fold3 tampak depan dan belakang ketika perangkat dilipat.

KOMPAS.com - Samsung resmi meluncurkan duo smartphone lipat terbaru, Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 di Indonesia. Kedua ponsel tersebut bakal tersedia di pasaran Tanah Air dan bisa dibeli secara langsung mulai 10 September 2021.

Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 membawa sejumlah fitur baru dan perubahan, mulai dari ketahanan terhadap air, bodi serta engsel yang lebih tangguh, hingga peningkatan spesifikasi hardware dan kamera.

Di Indonesia, Galaxy Z Fold3 dijual dengan harga Rp 25 juta untuk versi 12/256 GB dan 27 juta untuk varian 12/512 GB. Sedangkan harga Samsung Z Flip3 dibanderol Rp 15 juta untuk versi 8/128 GB dan Rp 16 juta untuk varian 8/256 GB.

Pemesanan awal (pre-order) Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 di Indonesia telah digelar Samsung, satu jam setelah acara peluncuran global pada 10 Agustus 2021.

Pada 26 Agustus lalu, Samsung mengklaim bahwa pre-order Galaxy Z Flip3 dan Galaxy Z Fold3 di Indonesia naik delapan kali lipat dibanding jumlah pemesanan generasi sebelumnya. (Baca: Pre-order Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3, 8 Kali Lipat dan Diminati Milenial Indonesia)

Samsung juga akan menggelar acara khusus penjualan Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 lewat Consumer Launch pada 15 September, di Mal Kota Kasablanka dan Mal Central Park.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold 3 Dibakar, Digores Pisau, dan Ditekuk, Sekuat Apa?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain versi reguler, Samsung Indonesia mendapat kesempatan memasarkan Z Fold3 dan Z Flip3 edisi Thom Browne.

Di Indonesia, Galaxy Z Fold3 edisi Thom Browne dijual seharga Rp 51.999.000, sementara Galaxy Z Flip3 edisi Thom Browne dibanderol harga Rp 35.999.000.

Samsung mengklaim Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 versi "sultan" tersebut ludes dipesan.

"Kami berterima kasih untuk para penggemar loyal kami, Galaxy Z Flip3 dan Galaxy Z Fold3 Thom Browne Editon kami habis dipesan sejak diluncurkan," kata Bernard Ang, Vice President of IT & Mobile Samsung Electronic Indonesia dalam presentasinya di acara peluncuran Galaxy Z yang disiarkan secara virtual, Kamis (9/9/2021).

Baca juga: Fesyen ala Thom Browne Hadir dalam Duo Foldable Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.