Kompas.com - 21/09/2021, 19:06 WIB
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Xiaomi resmi memboyong tablet teranyarnya, Xiaomi Pad 5, ke Indonesia dalam sebuah acara peluncuran virtual pekan lalu.

Suksesor Mi Pad 4 tersebut dijual dengan harga Rp 5 juta (6 GB/256 GB) dan akan tersedia mulai 28 September mendatang pukul 12.00 WIB di Mi.com dan toko resmi Xiaomi lainnya, baik offline maupun online.

Baca juga: Resmi, Tablet Xiaomi Pad 5 Dijual Rp 5 Juta di Indonesia

KompasTekno berkesempatan mendapat Xiaomi Pad 5 versi ritel Indonesia. Ada apa saja di dalam kemasannya? Simak hasil penelusuran berikut ini.

Unboxing tablet Xiaomi Pad 5 versi Indonesia

Secara tampilan, boks penjualan Xiaomi Pad 5 serupa dengan pendahulunya yang didominasi dengan warna putih. Meski demikian, desainnya kini lebih sederhana. 

Alih-alih angka "4" besar yang memenuhi bagian depan boks sendirian, Xiaomi melapisi bagian tersebut dengan tulisan "Xiaomi Pad 5", "Dolby Vision-Atmos", dan logo terbaru "Mi" yang ukurannya cukup kecil.

Di dalam kotak kemasan Xiaomi Pad 5, selain unitnya, pengguna juga akan mendapatkan kabel data tipe USB A ke USB C, charger dengan keluaran daya 22,5 watt, buku panduan dan kartu garansi.

Isi kelengkapan kotak penjualan Xiaomi Pad 5. Di dalam kotak kemasan Xiaomi Pad 5, selain unitnya, pengguna juga akan mendapatkan kabel data dengan konektor USB tipe-C, charger berdaya 22,5 watt, buku panduan dan kartu garansi.

Artinya, pengguna tidak bakal mendapatkan aksesori pendamping macam jelly case untuk melindungi tablet dari benturan, earphone, Xiaomi Keyboard, atau stylus Smart Pen bikinan Xiaomi.KOMPAS.com/BILL CLINTEN Isi kelengkapan kotak penjualan Xiaomi Pad 5. Di dalam kotak kemasan Xiaomi Pad 5, selain unitnya, pengguna juga akan mendapatkan kabel data dengan konektor USB tipe-C, charger berdaya 22,5 watt, buku panduan dan kartu garansi. Artinya, pengguna tidak bakal mendapatkan aksesori pendamping macam jelly case untuk melindungi tablet dari benturan, earphone, Xiaomi Keyboard, atau stylus Smart Pen bikinan Xiaomi.
Artinya, pengguna tidak bakal mendapatkan aksesori pendamping macam jelly case untuk melindungi tablet dari benturan, earphone, Xiaomi Keyboard, atau stylus Smart Pen bikinan Xiaomi.

Pihak Xiaomi mengatakan, aksesori macam Smart Pen dan Xiaomi Keyboard untuk Xiaomi Pad 5 akan dijual secara terpisah, namun jadwal ketersediaan dan harganya belum diungkap.

Di Indonesia, Xiaomi Pad 5 hadir dalam varian warna Cosmic Gray dan Pearl White. Unit yang didapat KompasTekno sendiri adalah Cosmic Gray yang memiliki sentuhan warna abu-abu yang terlihat mengilap.

Tampilan tablet Xiaomi terbaru ini, begitu juga kelengkapan kotak penjualannya, bisa disimak di galeri gambar di tautan berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.