XL Rilis Paket Bundling Vision+, Harga Mulai Rp 1.000 Kuota hingga 10 GB

Kompas.com - 18/10/2021, 07:02 WIB
ilustrasi Vision+ Vision+ Media Centerilustrasi Vision+

KOMPAS.com - Operator seluler XL Axiata menjalin kemitraan dengan layanan streaming, Vision+. Kemitraan ini diwujudkan dengan menghadirkan paket bundling untuk layanan streaming Vision+ bagi pengguna XL Axiata dan AXIS.

Dalam paket bundling tersebut, pelanggan XL Axiata maupun AXIS sudah mendapatkan paket berlangganan Vision+ Premium sekaligus paket data internet.

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, mengatakan bahwa kerjasama ini diharapkan dapat mempermudah pelanggan dalam mengakses konten-konten yang tersedia di layanan streaming Vision+ melalui smartphone.

Baca juga: Cara Cek Kuota Internet Telkomsel, XL, Indosat, Tri, dan Smartfren

Terlebih, selama masa pandemi, salah satu kegiatan yang umum dilakukan di dalam rumah adalah menonton tayangan streaming untuk mengisi waktu luang.

"Kami berharap kerjasama dengan Vision+ ini semakin mempermudah pelanggan untuk mengakses layanan hiburan berupa video streaming secara mobile dengan menggunakan smartphone," tutur David dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Senin (18/10/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ada tiga paket bundling Vision+ yang bisa dibeli oleh pelanggan XL Axiata maupun AXIS dengan harga mulai dari Rp 1.000. Lewat paket bundling ini, pelanggan bisa mengakses siaran TV, channel-channel premium, serta konten-konten video on demand lainnya.

Selain itu, pelanggan juga bisa menonton ulang program-program yang sebelumnya sudah ditonton, 7 hari setelah ditayangkan, dengan memanfaatkan fitur bernama Catch Up.

Selengkapnya, berikut daftar harga paket bundling Vision+ yang ditawarkan oleh XL Axiata:

  • Paket Premium 7 hari Rp 1.000 = kuota data 1 GB
  • Paket Premium 7 hari Rp 7.000 = kuota data 2 GB
  • Paket Premium 7 hari Rp 20.000 = kuota data 5 GB

Ketiga paket bundling di atas tersedia dalam bentuk voucher "Vision+ Premium" yang bisa dibeli melalui aplikasi MyXL dan AXISNET.

Setelah melakukan pembelian, redeem voucher tersebut di aplikasi Vision+.

Baca juga: Induk XL Axiata Dikabarkan Ingin Caplok Saham Link Net

Vision+ sendiri menghadirkan berbagai tayangan, mulai dari siaran TV lokal, saluran Internasional, channel Premium, film, serial, serta kumpulan series terbaru.

"Peluncuran paket bundling dengan XL Axiata ini merupakan langkah Vision+ dalam memberikan layanan yang tidak hanya memudahkan, tetapi juga menguntungkan bagi pelanggan," jelas Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.