Update Mobile Legends 1.6.26 Bawa Hero "Aamon", Begini Kemampuannya

Kompas.com - 26/10/2021, 19:52 WIB
Ilustrasi hero Aamon di Mobile Legends. KOMPAS.com/BILL CLINTENIlustrasi hero Aamon di Mobile Legends.
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Moonton kembali menggelontorkan pembaruan ke game besutannya, Mobile Legends. Update dengan versi 1.6.26 kali ini menghadirkan karakter (hero) baru yang bernama "Aamon".

Aamon memiliki julukan "Duke of Shards" dan merupakan hero dengan peran (role) Assassin. Artinya, beragam kemampuan atau skill yang dimiliki hero tersebut difokuskan untuk menghabisi musuh dari tim lawan dengan cepat.

Sama seperti sebagian besar hero Mobile Legends lainnya, Aamon memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif yang melibatkan senjata utama berupa "Shard". Karena bertipe magic, serangan Aamon memberikan magic damage.

Baca juga: Cara Mengamankan Akun Mobile Legends agar Tidak Di-hack

Skill pertama Aamon, yaitu "Soul Shards" memungkinkan pemain melemparkan sebuah Shard ke musuh yang berada di hadapannya dan memberikan efek pengurangan hit points (HP) alias damage.

Soul Shards juga memiliki efek pasif, di mana Aamon akan mengumpulkan kepingan Shard (maksimal 5) setiap ia mengeluarkan skill atau serangan biasa (basic attack).

Ketika Shard sudah terkumpul, maka seluruh Shard tersebut akan dilontarkan ke musuh dan memberikan efek damage.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemudian skill kedua Aamon bernama "Slayer Shards". Dengan skill ini, Aamon bakal melemparkan Shard ke musuh dalam jarak tertentu dan memberikan efek damage serta slow.

Ilustrasi skill Ultimate Endless Shard milik Aamon.Moonton Ilustrasi skill Ultimate Endless Shard milik Aamon.

Lalu Aamon memiliki skill Ultimate bernama "Endless Shard". Seperti namanya, skill ini memungkinkan Aamon melemparkan banyak Shard ke musuh yang akan memberikan efek damage dan slow sebanyak dua kali.

Adapun kemampuan yang bisa dibilang paling menarik dari Aamon adalah skill pasifnya yang bernama "Invisible Armor", di mana semua jeda (cooldown) dari skill Aamon bisa dikurangi ketika pemain menggunakan basic attack.

Baca juga: Cara Top Up Diamond Mobile Legends

Dengan skill itu pula, Aamon akan berkamuflase dan tidak bisa diserang oleh musuh, sesaat setelah ia menggunakan skill aktif. Dalam kondisi ini, Aamon juga akan bergerak lebih cepat dan HP yang hilang akan dipulihkan dalam beberapa detik.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.