7 Member BTS Kompak Bikin Akun Instagram Pribadi

Kompas.com - 07/12/2021, 10:02 WIB

KOMPAS.com - Ada kabar gembira bagi penggemar grup boy band populer asal Korea Selatan, BTS. Pasalnya, seluruh member BTS yang berjumlah tujuh orang, pekan ini kompak membuat akun Instagram pribadi resmi mereka secara diam-diam.

Hal ini cukup membuat heboh, terutama bagi para penggemar BTS yang dikenal dengan sebutan ARMY. Sebab, selama ini masing-masing member belum pernah memiliki akun media sosial pribadi, kecuali Weverse.

Weverse adalah platform buatan perusahaan hiburan asal Korea elatan yang mengakomodir penggemar untuk berinteraksi dengan idola mereka.

Baca juga: YouTube dan Boyband BTS Bikin Tantangan #PermissiontoDance

Meski dibuat baru-baru ini, pantauan KompasTekno, Selasa (7/12/2021) pagi, seluruh akun anggota BTS tersebut sudah memiliki pengikut (followers) sekitar 14-16 juta orang. Diprediksi, jumlah itu akan terus bertambah mengingat besarnya basis penggemar BTS atau ARMY.

Misalnya saja Park Ji-min, atau biasa dipanggil Jimin yang menggunakan handle Instagram @j.m terpantau memiliki 15,2 juta followers.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JIMIN of BTS (@j.m)

Begitu juga dengan Suga (@agustd) sudah memiliki 14,7 juta followers.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SUGA of BTS ??? (@agustd)

Member lain yakni J-Hope (@uarmyhope) saat ini memiliki 14,7 juta followers.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JHOPE (@uarmyhope)

Selain jumlah followers yang sudah menyentuh angka belasan juta, seluruh akun Instagram yang dimiliki masing-masing member BTS juga sudah diverifikasi pihak Instagram, alias sudah mendapatkan "centang biru".

Baca juga: BTS Pecahkan Rekor YouTube dengan Single Butter

Ada satu hal yang menarik perhatian, yakni handle yang digunakan oleh member termuda BTS, Jeon Jeong-guk, atau biasa dipanggil Jungkook. Ia memilih handle yang bisa dibilang paling unik.

Sebab, handle akun Instagramnya adalah @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz, alias nyaris menjabarkan seluruh abjad dalam 26 huruf alfabet.

Halaman:
Sumber Teen Vogue


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.