Xiaomi Luncurkan Redmi Note 11 Series Versi Global Akhir Bulan Ini

Kompas.com - 19/01/2022, 12:31 WIB

KOMPAS.com - Xiaomi tengah bersiap meluncurkan ponsel Redmi Note series terbarunya, yaitu Redmi Note 11 series, secara global pada akhir bulan Januari 2022 ini. Ponsel ini sendiri merupakan penerus lini Redmi Note 10 series yang dirilis pada 2021 lalu.

Melalui akun Twitter resminya dengan handle @xiaomi, Xiaomi mengumumkan akan mengadakan acara peluncuran online global pada Rabu (26/1/2022) pukul 20.00 waktu China atau sekitar pukul 19.00 WIB.

Dalam sebuah poster yang disertakan, acara peluncuran bertajuk "Rise to the challenge" itu bakal disiarkan secara daring melalui kanal YouTube, media sosial, dan situs resmi Xiaomi.

Baca juga: Xiaomi Redmi Note 11 Resmi Meluncur, Ini Harganya

Xiaomi menegaskan panggung tersebut disiapkan secara khusus untuk meluncurkan Redmi Note 11 Series.

"Tahun ini, #RedmiNote11Series kami siap untuk #RiseToTheChallenge!" twit @Xiaomi, sebagaimana dikutip KompasTekno, Rabu (19/1/2022).

Peluncuran global ponsel Redmi Note 11 series ini dilakukan berselang hampir tiga bulan sejak diperkenalkan pertama kali di China pada Oktober 2021 lalu. 

Setelah peluncuran global, belum ada informasi lebih lanjut kapan Xiaomi Indonesia bakal merilis Redmi Note 11 Series di Indonesia.

Baca juga: Video Xiaomi Redmi Note 11 Pro Plus Dipreteli, Begini Isinya

Apabila melihat riwayat generasi sebelumnya, yakni Redmi Note 10 series, Xiaomi segera memboyongnya ke Tanah air tak sampai sebulan sejak diluncurkan secara global.

Spesifikasi Redmi Note 11 series

Xiaomi Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro PlusGSM Arena Xiaomi Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro Plus
Dalam pengumumannya ini, Xiaomi tidak memberikan kisi-kisi lebih lanjut soal model dan spesifikasi Redmi Note 11 Series mana yang bakal diluncurkan ke pasar global. Belum diketahui pula apakah spesifikasi versi global dan China, sama atau tidak.

Namun bila mengacu pada pasar China, Xiaomi sendiri telah memasarkan tiga model Redmi Note 11 Series, yaitu Redmi Note 11 "reguler", Redmi Note 11 Pro, dan Redmi Note 11 Pro Plus.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.