Kompas.com - 23/01/2022, 08:00 WIB

KOMPAS.com - Moonton resmi mengumumkan tanggal mulainya kompetisi e-sports profesional bergengsi untuk game Mobile Legends, yaitu Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) musim kesembilan (Season 9).

Hal ini diumbar melalui sebuah postingan Instagram akun resmi MPL ID dengan handle @mpl.id.official.

Pada keterangan di dalam gambar, tercantum bahwa MPL ID Season 9 bakal digelar mulai tanggal 18 Februari 2022 mendatang.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Tidak disebutkan berapa total hadiah (prize pool) kompetisi Mobile Legends untuk para tim e-sports Indonesia tersebut.

Baca juga: MPL ID Masuk Daftar Kompetisi E-sports Terpopuler Dunia 2021

Yang jelas, ajang MPL ID Season 9 masih akan diikuti oleh delapan tim e-sports populer di Tanah Air di ranah Mobile Legends.

Di antaranya adalah Rebellion Genflix, RRQ Hoshi, Alter Ego, Aura Fire, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Fam, dan Onic Esports.

Jika dilihat seksama, ini juga merupakan peserta kompetisi MPL Season 8, sehingga tidak ada perubahan atau tim pendatang baru untuk Season 9 ini.

Meski menguak tanggal mulai dan tim yang berpartisipasi, Moonton belum mengumbar jadwal pertandingan kompetisi tersebut.

Biasanya, akan ada dua sesi turnamen di kompetisi MPL, yaitu diawali dengan babak liga atau Regular Season, dan kemudian dilanjutkan dengan babak penyisihan alias Playoff.

Informasi terkait jadwal tersebut, begitu juga informasi terkait format pertandingan MPL ID Season 9, biasanya bakal dibagikan pihak penyelenggara dalam beberapa waktu ke depan. Kita nantikan saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.