5 Aplikasi Jual Pulsa Online untuk Tambah Penghasilan

Kompas.com - 24/01/2022, 14:45 WIB

KOMPAS.com - Anda kini bisa tambah penghasilan dengan berjualan pulsa sendiri menggunakan beberapa aplikasi yang menyediakan layanan jual pulsa secara online dan bisa diakses hanya melalui layar handphone (hp) atau ponsel.

Ada banyak aplikasi jual pulsa yang tersedia di masing-masing toko aplikasi, baik di ponsel dengan sistem operasi Android maupun iOS. Anda bisa mendapat pulsa dengan harga murah dari berbagai jenis operator, seperti Telkomsel, XL, Tri, Smartfren, dan sebagainya.

Setelah itu, Anda bisa menjual kembali ke pengguna lain dengan harga yang lebih tinggi untuk mendapat untung. Selain menjual pulsa, berbagai aplikasi ini juga menyediakan layanan pembelian token listrik dan paket data internet.

Baca juga: Begini Cara Pinjam Pulsa Telkomsel via SMS, Aplikasi, dan USSD

Beberapa aplikasi ini juga tidak mengharuskan Anda untuk deposit atau mengisi saldo dengan nominal uang tertentu agar bisa menjual pulsa. Tertarik untuk mencoba tambah penghasilan lewat aplikasi jual pulsa online? berikut daftar aplikasi jual pulsa online yang bisa dicoba.

1. AyoPop

Aplikasi jual pulsa online AyoPopApp Store Aplikasi jual pulsa online AyoPop

Aplikasi jual pulsa yang pertama adalah AyoPop. Anda bisa mendapatkan pembelian pulsa dari semua operator lewat AyoPop. Pembelian pulsa di AyoPop bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran, seperti lewat trasnfer ke Bank BCA, Mandiri, BNI, dan sebagainya.

Selain pulsa, Anda juga bisa mendapatkan pembelian paket data internet, token listrik, tagihan BPJS, dan sebagainya. Semua layanan tersebut dapat Anda akses di aplikasi selama 24 jam. Anda bisa mengakses AyoPop lewat aplikasi di iOS dan Android.

2. UnitedPay

Aplikasi jual pulsa online UnitedPayunitedpay.co.id Aplikasi jual pulsa online UnitedPay

Aplikasi jual pulsa berikutnya ada UnitedPay. Anda bisa mendapatkan harga pulsa yang lebih murah di UnitedPay, setara dengan harga yang didapatkan oleh agen pulsa lain. Sehingga, Anda bisa memperoleh keuntungan dari penjualan pulsa.

Baca juga: Ini 2 Cara Transfer Pulsa Telkomsel dan Rincian Biayanya

Pembayaran transaksi di UnitedPay juga didukung dengan berbagai metode, antara lain seperti transfer Bank BCA, BNI, Mandiri, atau bisa juga dibayarkan lewat Alfamart dan Alfamidi. UnitedPay juga dilengkapi dengan fitur rekap penjualan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.