Vivo V23 5G Sudah Bisa Dibeli di Indonesia, Ini Fitur-fiturnya

Kompas.com - 29/01/2022, 11:00 WIB

KOMPAS.com - Setelah diluncurkan beberapa waktu yang lalu, Vivo V23 5G kini mulai dijual secara online dan offline di Indonesia.

Vivo V23 5G sudah bisa dibeli melalui Vivo Store, retail partner Vivo dan Vivo Official Online Store di marketplace rekanan mulai Sabtu (29/1/2021) ini.

Vivo V23 5G di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 5.999.000. Vivo memberkan penawaran promo dalam sesi penjualan Vivo V23 5G ini, seperti trade-in (tukar tambah), cicilan 0 persen, dan cashback.

Calon pembeli bisa menukarkan smartphone lama mereka dengan Vivo V23 5G melalui program Trade-In yang memiliki benefit hingga Rp 600.000 (Syarat dan ketentuan
berlaku).

Baca juga: Vivo V23 5G Resmi di Indonesia, Berkamera Selfie Ganda 50MP Harga Rp 5,99 Juta

Selain itu, Vivo juga bekerja sama dengan Home Credit Indonesia, Kredit Plus dan AEON, memberikan penawaran promo cicilan 0 persen untuk 7 bulan gratis 1x, bunga ringan, gratis biaya admin dan cashback cicilan hingga Rp 500.000.

Untuk mempermudah peminat Vivo V23 5G, Vivo menawarkan Layanan Antar ke Rumah dengan menerapkan standar kebersihan dan keamanan, mulai dari pengemasan hingga
barang sampai kepada konsumen.

"Hadirnya Vivo V23 5G, kami berharap para penggemar smartphone Tanah Air dapat mengabadikan dan menikmati setiap portrait indah dalam hidup dan memberikan inspirasi kepada orang lain,“ ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia dalam keterangan yang diterima KompasTekno, Sabtu (29/1/2021).

Fitur-fitur Vivo V23 5G

Vivo V23 5G memiliki dua kamera depan untuk menghasilkan potret yang natural. Vivo Indonesia Vivo V23 5G memiliki dua kamera depan untuk menghasilkan potret yang natural.
Vivo V23 5G mengandalkan kamera sebagai nilai jualnya. Kamera Vivo V23 5G dibuat demi menghadirkan hasil foto portrait yang natural.

"Memahami kebutuhan konsumen untuk menangkap potret dengan hasil natural serta menginspirasi setiap kisah dalam kehidupan sehari-hari, Vivo V23 5G siap menjadi bagian setiap potret bermakna yang diabadikan konsumen," kata Edy.

Untuk mencapai tujuan itu, Vivo membekali V23 5G dengan dengan 50+8 MP Front Night Cameras, yang diklaim sebagai smartphone dengan dual front camera yang memiliki resolusi tertinggi di Indonesia.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.