Kompas.com - 06/03/2022, 21:30 WIB

KOMPAS.com - Hasil Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 9 (MPL ID S9) hari ini, Minggu (6/3/2022) dimenangkan oleh RRQ Hoshi dan Onic Esports. Keduanya berhasil mengalahkan masing-masing lawan, yakni Geek Fam dan Rebellion Zion.

Pertandingan pertama dibuka oleh Onic Esports dan Geek Fam pada pukul 15.00 WIB. Di game pertama, Onic Samoht yang bermain menggunakan Chou berinisiatif untuk mengganggu "buff" biru dari sisi "jungle" Geek Fam.

Upaya ini sempat membuat Geek RenV (Kimmy) kehilangan kesempatan untuk mendapatkan "buff biru". Hal serupa juga terulang di menit ke-5.

Onic Esports berusaha untuk mengganggu "jungler" dari pihak tim Geek. Alhasil, Karina yang dimainkan oleh Onic Sir ft Lans, sukses merebut "buff" biru dari tangan Geek RenV.

Baca juga: Jadwal MPL S9 Minggu Ke-3, Ada Laga El Classico RRQ Vs Evos

Permainan terus berlanjut hingga menit ke-6, ketika Onic Esports berhasil mengumpulkan "buff" Turtle yang ketiga. Kondisi ini mengakibatkan Onic Esports unggul dengan perolehan 4.500 Gold lebih tinggi dibandingkan Geek Fams.

Berada di atas angin, Onic Esports berusaha berulang kali menghancurkan "turret" di sisi mid-lane Geek Fams. Onic Esports juga memanfaatkan kesempatan yang ada untuk merebut Lord dan langsung bergerak menghancurkan markas Geek Fams.

Miya yang dimainkan Onic CW berhasil mencetak Savage di akhir menit-11 pada pertandingan melawan Geek Fam.KOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama Miya yang dimainkan Onic CW berhasil mencetak Savage di akhir menit-11 pada pertandingan melawan Geek Fam.

Tidak seperti game pertama, di pertandingan kedua Onic Esports jutru bergerak dengan tempo yang cukup santai dan memilih untuk melakukan farming.

Meski demikian, Onic Samoht yang kembali menggunakan Chou lagi-lagi mengganggu berlangsungnya sesi farming yang dilakukan Geek RenV (Paquito). Kedua kubu sempat terlibat dalam pertempuran kecil. Namun, Onic Esport kembali diunggulkan lantaran sukses merebut tiga Turtle sekaligus.

Detik-detik pertarungan semakin sengit saat Onic Esports melaju ke basis pertahanan terakhir Geek Fams dengan membawa Lord. Onic CW berhasil mencetak Savage di akhir menit-11 yang tak lama disusul dengan kemenangan Onic Esports dengan skor sempurna 2:0.

Baca juga: Jadwal MPL ID Season 9 Hari Ini, Minggu 6 Maret: RRQ Hoshi Tantang Rebellion Zion

Pertandingan Kedua: RRQ Hoshi bangkit dari kekalahan

Pertandingan kedua mempertemukan RRQ Hoshi dan Rebellion Zion. Pertandingan ini seakan menjadi titik balik bagi RRQ Hoshi. Pasalnya, tim yang berjuluk "Raja dari Segala Raja", harus takluk di hadapan Evos Legends di pertandingan sebelumnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.