Kompas.com - 31/03/2022, 19:33 WIB

KOMPAS.com - Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 9 (MPL ID S9) pada Regular Season semakin mendekati babak akhir. Ajang e-sports bergengsi ini memasuki pekan ketujuh pada Jumat (1/4/2022).

Serupa dengan pertandingan pada pekan sebelumnya, babak liga pekan ketujuh MPL ID S9 ini terdiri dari tujuh pertandingan yang akan digelar di hari yang berbeda.

Diawali dengan pertandingan di hari pertama yang berlangsung pada Jumat (1/4/2022), MPL ID S9 akan diramaikan pertandingan antara Alter Ego dan Bigetron Alpha pada pukul 15.00 WIB.

Penonton juga dapat menyaksikan pertandingan kedua yang mempertemukan Geek Fams melawan Aura Fire pada pukul 17.30 WIB.

Baca juga: Mobile Legends Versi 1.6.58 Bawa Karakter Melissa

Kemudian pada hari kedua atau Sabtu (2/4/2022), Bigetron Alpha akan melawan Onic Esports pada pukul 12.30 WIB, dan dilanjutkan dengan pertandingan Evos Legends melawan Geek Fam pada pukul 15.30 WIB.

Pertandingan panas juga akan tersaji pada kedua pekan ketujuh MPL ID S9 ini, yaitu laga RRQ Hoshi melawan Alter Ego.

Ini merupakan kesempatan yang bisa dimanfaatkan Alter Ego untuk membalas dendam, setelah sebelumnya harus menerima kekalahan telak di pekan pertama dengan skor 0-2.

Pada hari ketiga atau Minggu (3/4/2022), akan ada dua pertandingan di MPL ID S9.

Pertandingan pertama yang bakal berlangsung pukul 15.00 WIB, RRQ Hoshi akan kembali bermain kali ini melawan Rebellion Zion.

Selanjutnya, akan ada pertempuran antara Onic Esports melawan Evos Legends. Kedua tim ini sebelumnya sempat dipertemukan di pekan ketiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.