Harga Xbox Series S dan Xbox Series X di Indonesia per Juli 2022

Kompas.com - 25/07/2022, 09:50 WIB

KOMPAS.com - Xbox Series X dan Xbox Series S merupakan dua konsol game generasi terkini dari Microsoft. Berbeda dengan konsol game teranyar Sony PlayStation 5 (PS5), kedua konsol seri Xbox tersebut tidak dijual secara resmi di Indonesia.

Meski demikian, ada beberapa distributor asal Tanah Air yang menjual kedua konsol game tersebut, baik secara offline (toko fisik) maupun online (e-commerce).

Pantauan KompasTekno, Senin (25/7/2022), ada puluhan toko di sejumlah e-commerce populer di Indonesia yang menjual konsol game Xbox Series X dan Xbox Series S. Beberapa toko tersebut bisa dibilang cukup populer di kalangan gamers dan memiliki toko fisik, selain membuka toko online di e-commerce.

Baca juga: Microsoft Edge Bisa Dipakai Main Game Xbox Lewat Streaming

Sebut saja seperti Drakuli, Butik Games, PSEnterprise, Butik Games, Liberty Game, Multi Game, Rocket Games, Game Land, dan masih banyak lagi.

Harga Xbox Series S di Indonesia.KOMPAS.com/Bill Clinten Harga Xbox Series S di Indonesia.

Harga Xbox Series S dan Xbox Series X per Juli 2022

Berdasarkan penelusuran KompasTekno di toko-toko tersebut, harga Xbox Series S di Indonesia kini berada di bawah angka Rp 5 juta, sedangkan harga Xbox Series X di Indonesia saat ini berada di bawah Rp 9 juta.

Lantas, berapa harga Xbox Series S dan Xbox Series S di Indonesia per Juli 2022 ini di toko-toko populer tersebut? Simak informasi kisaran harganya berikut ini:

  • Xbox Series S: Rp 4.075.000 - Rp 4.549.000

  • Xbox Series X: Rp 8.199.000 - Rp 8.599.000

Baca juga: Hideo Kojima Garap Game Baru di Xbox, Penggemar PlayStation Menentang

Perlu dicatat, harga ini sudah termasuk unit konsol, controller Xbox, serta kabel HDMI untuk menyambungkan konsol ke TV, dan harga ini berlaku untuk pembelian offline atau online.

Menurut penuturan beberapa pemilik toko, harga yang tercantum di e-commerce sama persis dengan harga toko jika pengguna ingin membeli Xbox Series X atau Xbox Series S secara langsung.

Selain itu, harga ini juga bisa termasuk layanan berlangganan Xbox Game Pass selama beberapa bulan, atau game gratis macam Fortnite hingga Rocket League, tergantung dengan promo yang ditawarkan masing-masing toko.

Baca juga: Xbox Cloud Gaming Hadir di Smart TV Samsung, Pengguna Bisa Main Game Tanpa Konsol

Harga Xbox Series X di Indonesia.KOMPAS.com/Bill Clinten Harga Xbox Series X di Indonesia.

Spesifikasi Xbox Series X dan Xbox Series S

Meski sama-sama konsol Xbox, Xbox Series X dan Xbox Series S memiliki sejumlah perbedaan. Perbedaan mencolok terletak di sisi desain. Xbox Series S berukuran lebih kecil dan ramping dibanding Series X.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.