BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo

Resmi Dibuka, Oppo Gallery Gandaria City Hadirkan Konsep Segar Kolaborasi Seni dan Teknologi

Kompas.com - 11/08/2022, 09:04 WIB

KOMPAS.com - Oppo Indonesia meresmikan Oppo Gallery kedua yang berada di Gandaria City Ground Floor, Jakarta, Senin (8/8/2022). Showroom modern ini memberikan pengalaman interaksi yang berbeda karena bisa menjadi tempat berkumpul bagi insan kreatif, baik pengguna Oppo maupun smartphone lain.

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen mengatakan bahwa Oppo Gallery merupakan showroom pertama yang mengedepankan eksplorasi teknologi di atas layanan transaksi dan purnajual produk Oppo.

“Oppo Gallery memiliki kualitas layaknya sebuah galeri seni yang didedikasikan untuk memberikan inspirasi. Hal ini terlihat mulai dari area ritel hingga area peraga,” ujarnya pada acara peresmian.

Baca juga: Oppo Reno 8 Z 5G Meluncur Global, Harga Rp 5 Jutaan

Pembukaan Oppo Gallery di Gandaria City, kata Patrick, merupakan salah satu upaya Oppo Indonesia untuk lebih dekat dengan pengguna setianya.

Ia melanjutkan, jika dibandingakn galeri pertama yang dibuka di Plaza Indonesia, Jakarta, pada 2021, Oppo Gallery di Gandaria City memiliki konsep berbeda.

Di Plaza Indonesia, Oppo Indonesia mengangkat konsep “Find Deeper” dengan mengedepankan desain yang terinspirasi dari alam. Sementara itu, Gallery Oppo kedua mengusung konsep meeting point yang menggabungkan inovasi, teknologi, dan seni.

Oppo Gallery Gandaria City mengusung konsep kolaborasi inovasi, teknologi, dan seni. Dok. Oppo Oppo Gallery Gandaria City mengusung konsep kolaborasi inovasi, teknologi, dan seni.

Lewat konsep itu, pengguna bisa menggunakan Oppo Gallery sebagai tempat untuk berkolaborasi. Apalagi, di showroom ini telah tersedia ruang lapang, spot diskusi, dan konsep store yang cocok untuk merangsang kreativitas.

Oppo Indonesia, lanjut Patrick, juga terbuka untuk berkolaborasi dengan insan kreatif dan siap untuk menjadi host acara-acara kreativitas dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Baca juga: Oppo Reno 8 5G dan Reno 8 5G Pro Siap Masuk Indonesia, Apa Keunggulannya?

“Kami percaya bahwa inovasi dan teknologi akan bermanfaat serta berdampak besar jika dilakukan kolaborasi dengan banyak pihak,” kata Patrick.

Menikmati karya seni dan amfiteater

Sebagai showroom smartphone yang menekankan teknologi dan seni, Oppo Gallery Gandaria City juga menampilkan karya seni hasil kolaborasi Oppo dan dan ROH Project.

Pengunjung dapat menikmati karya interaktif berjudul A Pervasive Rhythm (Green) dari Bagus Pandega di sana. Karya ini bercerita mengenai konsep hubungan antarmanusia yang kini cenderung lebih intens terjadi melalui media digital.

Karya tersebut mengangkat hubungan manusia pascapandemi Covid-19 yang semakin berjarak karena percakapan dan pertemuan kerap berada di ruang virtual. Salah satu gawai yang sering digunakan untuk interaksi di ruang virtual adalah smartphone.

Adapun karya Bagis Pandega tersebut terdiri dari 1.250 lampu panel yang diprogram secara digital. Karya seni interaktif ini mampu menampilkan animasi mata manusia yang dapat dilihat lebih jelas menggunakan kamera smartphone.

Dengan gestur tersebut, pengunjung seakan dapat melihat perbandingan langsung antara realitas manusia dan digital.

Baca juga: Segera Meluncur, Oppo Reno8 Series Bawa Desain dan Kamera Kelas Flagship

“Kami berharap dengan konsep baru tersebut, Oppo Gallery dapat menjadi sarana untuk mendukung dan mengembangkan kreativitas, baik para pencinta Oppo maupun pencinta teknologi dan seni,” ujar Patrick.

Selain karya seni, pengunjung juga dapat bersantai di amfiteater dan menikmati berbagai sajian pastri serta kopi dari O-Café yang bekerja sama dengan BEAU Bakery.

Pengunjung juga bisa melihat dan memperoleh berbagai perangkat Oppo, seperti smartphone, jam tangan, dan seri earpiece di Oppo Gallery Gandaria City.

Amfiteater di Oppo Gallery Gandaria City.Dok. Oppo Amfiteater di Oppo Gallery Gandaria City.

Galeri tersebut juga menawarkan layanan purnajual yang memudahkan pengguna untuk berkonsultasi dan memperbaiki perangkat Oppo yang dimiliki.

Sebagai informasi, dalam rangka pembukaan Oppo Gallery Gandaria City, Oppo memberikan sejumlah manfaat. Pengguna kartu debit dan kredit BRI Mastercard yang berkunjung dan bertransaksi akan mendapatkan cashback sebesar Rp 777.000 selama periode 8-15 Agustus 2022.

Baca juga: 5 Hal Menarik tentang MariSilicon X, NPU Canggih di Oppo Reno8 Pro 5G

Kemudian, pengguna kartu kredit BCA berkesempatan mendapatkan cashback sebesar Rp 750.000 dengan cicilan 0 persen hingga 12 bulan. Promo ini berlaku dari Senin (8/8/2022) hingga Kamis (8/9/2022).

Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan voucer belanja dari Toys Kingdom senilai Rp 50.000 dengan minimal pembelian Rp 250.000 di Toys Kingdom Gandaria City Mall.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Oppo Gallery Gandaria City, silakan klik tautan berikut ini.

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.