Kompas.com - 04/10/2022, 16:15 WIB

KOMPAS.com - Babak liga (Regular Season) untuk kompetisi Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID S10) telah berakhir pada Minggu (2/10/2022) lalu.

Selanjutnya, MPL S10 akan memasuki babak penyisihan (playoff) yang bakal digelar pada 19-23 Oktober mendatang.

Babak Playoff MPL S10 akan diikuti oleh enam tim yang sebelumnya sudah lolos melewati babak penyisihan yang berlangsung 12 Agustus hingga 2 Oktober 2022 lalu.

Baca juga: Klasemen Akhir MPL ID S10 Babak Regular, Ini Tim yang Lolos Playoff

Keenam tim yang lolos babak playoff MPL S10 adalah sebagai berikut, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari situs resmi MPL ID, Selasa (4/10/2022):

Daftar tim yang lolos babak playoff MPL S10

  • Onic Esports
  • RRQ Hoshi
  • Alter Ego
  • Bigetron Alpha
  • Rebellion Zion
  • Aura Fire

Klasemen akhir MPL S10 babak regular

Keenam tim yang lolos ke babak playoff adalah mereka yang menghuni posisi enam besar di klasemen akhir babak liga MPL S10.

Adapun klasemen MPL S10 saat ini dikuasai oleh Onic Esports dan RRQ Hoshi yang menempati tangga teratas (upper bracket).

Sebab, keduanya telah berhasil mengantongi agregat skor tertinggi, masing-masing 12 poin untuk Onic Esports dan 4 poin untuk RRQ Hoshi.

Sedangkan empat tim lainnya, yaitu Alter Ego, Bigetron Alpha, Rebellion Zion, dan Aura Fire harus puas lantaran bakal ditempatkan di tangga turnamen terbawah (lower bracket).

Baca juga: Hasil MPL ID S10 Pekan Ke-8, Evos Legends Gagal Masuk Playoff

Masing-masing dari mereka memiliki agregat skor 1 poin untuk Alter Ego, -1 poin untuk Bigetron Alpha, -2 poin untuk Rebellion Zion, dan -3 poin untuk Aura Fire.

Sayangnya, perjalanan Geek Fam dan Evos Legends di ajang MPL S10 harus terhenti lantaran keduanya menempati dua peringkat terbawah.

Halaman:
Sumber MPL ID


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.