Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Call of Duty Mobile" Bagikan Skin M4 Black Gold Royal Arise Gratis, Ini Cara Klaimnya

Kompas.com - 06/02/2024, 18:31 WIB
Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Garena pekan ini telah meluncurkan pembaruan (update) Call of Duty Mobile (CODM) Season 2 - Lunar Dragon. Pada update kedua CODM di tahun 2024 ini, Garena membagikan skin senjata M4 Black Gold Royal Arise secara gratis dan permanen.

Skin M4 Black Gold Royal Arise ini memiliki tier Legendary, sehingga menjadi salah satu senjata langka di CODM seperti skin dengan tier Mythic.

Senjata tier Legendary menghadirkan tampilan yang lebih kompleks dibandingkan skin dengan tier lebih rendah, diikuti dengan efek animasi yang unik.

Contohnya, senjata M4 Black Gold Royal Arise dibalut dengan paduan warna hitam ungu dan emas yang tampak elegan.

Baca juga: PUBG Mobile Bagi-bagi 9 Skin Permanen Gratis, Syaratnya Harus Rajin Push Rank

Ketika pengguna menumpaskan empat musuh, bagian tengah senapan api akan berubah warna menjadi biru, kemudian berubah lagi menjadi ungu saat mendapat enam kill.

M4 Black Gold Royal Arise mengeluarkan aura berwarna ungu saat pengguna mendapatkan banyak kill di CODMKOMPAS.com/Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy M4 Black Gold Royal Arise mengeluarkan aura berwarna ungu saat pengguna mendapatkan banyak kill di CODM
Senapan ini akan mengeluarkan semacam aura berwarna ungu di sekitarnya, sehingga terkesan lebih premium dibandingkan skin tier yang lebih rendah, yaitu Uncommon, Rare, dan Epic.

Cara mengeklaim skin M4 Black Gold Royal Arise, pengguna mesti mengerjakan event skin gratis yang berlangsung dari 3 Februari 2024 hingga 22 Mei 2024. Jadi, pengguna diberikan waktu sekitar tiga bulan untuk mengeklaim skin gratis M4 Black Gold Royal Arise.

Untuk mengikuti event ini, pengguna harus membuka game CODM kemudian mengetuk tombol "Events" di bagian kiri game. Lalu, ketuk menu "Black Gold Royal Arise" untuk melihat halaman event.

Baca juga: Call of Duty Mobile Season 2 Meluncur, Bawa Desain Baru Peta Nuketown

Dalam halaman ini, pengguna dapat melihat daftar misi yang bisa dikerjakan untuk mendapatkan skin M4 Black Gold Royal Arise, seperti bermain lima game mode Ranked dan menyelesaikan lima game bersama teman.

Setelah menyelesaikan misi, pengguna bisa mendapatkan item bernama Exchange Tickets yang bisa ditukarkan dengan skin Legendary M4 Black Gold Royal Arise. Totalnya, pengguna membutuhkan sebanyak 100 Exchange Tickets untuk mengeklaim skin itu.

Berikut ini daftar misi dan jumlah Exchange Tickets yang diterima pengguna:

Daftar misi yang harus dikerjakan untuk mendapatkan skin M4 Black Gold Royal Arise secara gratisKOMPAS.com/Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy Daftar misi yang harus dikerjakan untuk mendapatkan skin M4 Black Gold Royal Arise secara gratis

  • Menyelesaikan 5 game multiplayer mode Ranked - 5 Exchange Tickets
  • Menyelesaikan 10 game multiplayer mode Ranked - 10 Exchange Tickets
  • Menyelesaikan 5 game mode bebas bersama teman - 5 Exchange Tickets
  • Menyelesaikan 10 game mode bebas bersama teman - 10 Exchange Tickets

Selain keempat misi ini, pengguna juga dapat login setiap hari Sabtu dan Minggu untuk mendapatkan masing-masing satu Exchange Tickets. Cara lainnya, pengguna bisa mendapatkan lima Exchange Tickets dengan membagikan event tersebut di media sosial.

Misi bermain dan misi login akan di-reset setiap Senin, sehingga pengguna bisa mengerjakan misi baru untuk mendapatkan lebih banyak Exchange Tickets. Pastikan pengguna sudah mengeklaim Exchange Tickets sebelum misi tersebut diatur ulang oleh sistem.

Pengguna juga diberikan kesempatan untuk mencoba skin M4 Black Gold Royal Arise secara gratis, asalkan sudah mengerjakan misi seperti menggunakan satu Scorestreak dalam permainan multiplayer.

Namun, skin tersebut hanya bisa dicoba selama tiga hari, bukan bersifat permanen.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com