Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal MPL S13 Jumat 8 Maret, Alter Ego vs Evos

Kompas.com - 08/03/2024, 14:04 WIB
Yudha Pratomo

Penulis

KOMPAS.com - Mobile Legends Professional League Indonesia Season 13 atau MPL S13 akan mulai digelar hari ini, Jumat (8/3/2024). Pada tahap awal, MPL S13 akan memasuki babak liga atau Regular Season selama sembilan minggu ke depan.

Jadwal MPL S13 hari ini akan mempertandingkan empat tim besar yakni Alter Ego Esports, Evos Glory, Dewa United Esports, dan Rebellion Esports. Berikut ini jadwal MPL S13 hari ini, Jumat 8 Maret 2024:

  • Alter Ego Esports vs Evos Glory: 15.00 WIB
  • Dewa United Esports vs Rebellion Esports: 18.30 WIB

Bagi Alter Ego, MPL S13 ini akan menjadi kesempatan besar mereka untuk memperbaiki performa tim. Sebab pada MPL S12 tahun lalu, Alter Ego yang biasanya menjadi langganan masuk ke babak playoff justru gagal lolos.

Baca juga: Tiket MPL S13 Mobile Legends Sudah Bisa Dibeli, Harga Mulai Rp 85.000

Begitu pula dengan Evos. Pada MPL S12 tahun lalu, Evos gagal lolos ke babak playoff setelah kalah telak BTR. Saat itu, penampilan Evos di MPL S12 memang tidak konsisten sepanjang babak liga. Evos bahkan harus menelan lima kekalahan beruntun.

Pertandingan MPL S13 di babak Regular Season ini akan mengusung format tiga game terbaik alias Best of 3 (BO3). Artinya, tim akan dinyatakan menang pertandingan jika menang di dua game, misalnya 2-0 atau 2-1.

Semua pertandingan MPL S13 bisa disaksikan secara offline dengan mendatangi MPL Arena secara langsung yang berlokasi di wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat. Namun, mereka harus memiliki tiket, dan tiket MPL S13 bisa dibeli di tautan berikut ini.

Baca juga: 10 Pertandingan E-sports Paling Banyak Ditonton 2023, Onic Esports Nomor 2

Penggemar juga bisa menonton siaran langsung MPL S13 secara online melalui tayangan live streaming dari kanal YouTube resmi MPL Indonesia melalui tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com