Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal MPL S13 Hari Ini, Laga "Ulangan" Final MPL S12 Onic vs Geek Fam

Kompas.com - 10/03/2024, 12:02 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Jadwal Mobile Legends Professional League Indonesia Season 13 (MPL S13) hari ini, Minggu (10/3/2024) akan mempertandingkan sejumlah tim papan atas di Indonesia.

Dalam jadwal MPL S13 hari ini, Onic Esports dan Geek Fam ID akan bertemu pada pertandingan pertama. Pertandingan Onic vs Geek Fam ID akan mengusung format Best of 3 (BO3) dan dimulai pada sekitar pukul 15.00 WIB.

Laga ini sendiri bisa dibilang merupakan ajang balas dendam Geek Fam ID, yang kalah dari Onic Esports di ajang Grand Final MPL S12 pada Oktober 2023 lalu.

Kala itu, Onic Esports berhasil menang 4-2 atas Geek Fam ID dan berhasil membawa pulang trofi juara pertama MPL S12.

Nah, karena pertandingan ini bisa dibilang merupakan laga "ulangan" dari Grand Final MPL S12, maka bisa diprediksi jalannya pertandingan akan cukup sengit. 

Baca juga: 10 Pertandingan E-sports Paling Banyak Ditonton 2023, Onic Esports Nomor 2

Jika mengacu pada pertandingan sebelumnya di jadwal MPL S13, ini merupakan pertandingan kedua Geek Fam ID, dan di pertandingan pertama yang digelar Sabtu (9/3/2024) kemarin, mereka kalah dari Bigetron Alpha dengan skor 2-0.

Di sisi lain, pertandingan ini merupakan laga perdana Onic Esports di MPL S13, sehingga performa di kompetisi tersebut akan diketahui setelah pertandingan melawan Geek Fam ID rampung.

Selain Onic Esports vs Geek Fam ID, jadwal MPL S13 hari ini juga akan diisi oleh dua laga lainnya yang tak kalah menarik, salah satunya adalah RRQ Hoshi vs Aura Fire.

Selengkapnya, jadwal MPL S13 hari in bisa disimak dalam daftar berikut ini. Seperti biasa, semua pertandingan di kompetisi nasional Mobile Legends ini bisa ditonton secara online melalui kanal resmi MPL Indonesia di YouTube.

Adapun live streaming jadwal MPL S13 hari Minggu ini bisa disaksikan melalui video berikut ini.

Baca juga: Arab Saudi Gelar E-sports World Cup 2024, Berhadiah Rp 150 Miliar

Jadwal MPL S13 Hari Ini

Minggu, 10 Maret 2024

  • Onic Esports vs Geek Fam ID: 15.00 WIB
  • RRQ Hoshi vs Aura Fire: 18.30 WIB
  • Bigetron Alpha vs Evos Glory: 21.20 WIB
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com