Server "Free Fire" Maintenance 27 Juli Pagi, Berapa Lama?

Kompas.com - 28/07/2020, 19:00 WIB
Ilustrasi game FreeFire. FreeFireIlustrasi game FreeFire.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Rabu (29/7/2020) pagi ini pukul 09.00 WIB, game battle royale populer besutan Garena, Free Fire (FF), bakal tidak bisa dimainkan.

Hal tersebut disebabkan oleh server FF yang bakal ditutup untuk sementara waktu atas alasan pemeliharaan server (maintenance).

Baca juga: Server Free Fire Ditutup Lagi 12 Agustus, Ada Apa?

Informasi tersebut dibagiakan pihak Free Fire melalui halaman pengumuman pada Selasa (28/7/2020). Dengan ditutupnya server, pemain pun dipastikan tidak bisa masuk atau bermain Free Fire untuk beberapa saat.

Informasi maintenance server Free Fire 29 Juli yang bisa dilihat di dalam game.KOMPAS.com/Bill Clinten Informasi maintenance server Free Fire 29 Juli yang bisa dilihat di dalam game.
" Server Free Fire akan ditutup pada tanggal 29 Juli 2020 mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai untuk pelaksanaan proses maintenance," tulis pihak Free Fire.

Kendati demikian, pihak garena tidak menyebut berapa lama pemeliharaan server ini akan berlangsung. Pemeliharaan server sendiri biasanya berjalan selama beberapa jam, bisa jadi sampai siang atau sore hari.

Baca juga: Daftar Kode Redeem Free Fire Juli 2020, Ada Skin Senjata Gratis

KompasTekno telah menghubungi pihak Garena untuk informasi lebih lanjut. Tetapi pihak Garena belum memberikan jawaban.

Namun, penantian beberapa jam itu nantinya bakal terbayar. Sebab, game FF bakal kedatangan sederet fitur baru setelah proses maintenance selesai.

"Setelah maintenance, Free Fire akan hadir dengan banyak fitur dan item terbaru yang siap kamu coba dan pastinya bikin Free Fire makin seru," tambah pihak Free Fire.

Lantas, apa saja fitur dan item terbaru yang dimaksud?

Pulau, event, karakter, pet, dan senjata baru

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X