Game Contra Returns dari Konami Segera Rilis di Android dan iOS

Kompas.com - 05/07/2021, 11:10 WIB
Ilustrasi game Contra Returns. PolygonIlustrasi game Contra Returns.

KOMPAS.com - Franchise game legendaris Contra akan dihadirkan kembali di platform Android dan iOS. Game ini hadir dengan judul Contra Returns serta dibawa oleh developer Konami dan Tencent.

Konami mengumumkan bahwa Contra Returns bakal resmi menyambangi Google Play Store dan App Store pada 26 Juli mendatang. Game Contra Returns sendiri sebelumnya sudah hadir di platform mobile sejak tahun 2018 lalu, ketika itu di bawah naungan developer Garena.

Baca juga: Jadwal Rilis Game Baru Juli 2021 untuk PC, PS4, PS5, Xbox, dan Switch

Meski demikian, Contra Returns kali ini merupakan official release pertama dari salah satu seri game ikonik Konami tersebut.

Sebelumnya, Konami juga sudah membawa seri Contra ke PlayStation 4 (PS4), Xbox One, Nintendo Switch dan PC, dengan game berjudul Contra: Rogue Corps.

Sedikit tentang Contra Returns, game arcade ini merupakan seri remake dari game Contra, yang pertama kali diluncurkan di mesin arcade pada tahun 1987. Contra Returns hadir dengan membawa sentuhan modern, mulai dari segi karakter, senjata, serta plot cerita baru.

Karena mengusung tema arcade, Contra Returns terbilang mudah untuk dimainkan pada platform mobile. Pemain dapat mengendalikan karakter dengan lebih mudah lewat sentuhan di layar ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Game Gratis PS Plus Juli 2021, untuk PS4 dan PS5

Dihimpun KompasTekno dari Gizmochina, Senin (5/7/2021), Contra Returns bakal memiliki 200 level berikut sejumlah mode baru, termasuk mode player versus player 1vs1 hingga 3vs3.

Saat ini, Konami sudah membuka tahap pra-registrasi Contra Returns melalui toko aplikasi Google Play Store dan Apple App Store. Pengguna yang mendaftar bakal mendapat notifikasi ketika game ini dirilis pada 26 Juli mendatang.



Sumber Gizmochina
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X