Jadwal Playoff MPL ID S8 24 Oktober, Onic Esports dan Evos Legends Rebutan Tiket Grand Final

Kompas.com - 24/10/2021, 11:06 WIB
Ilustrasi tim Onic Esports, Aura Fire, Geek Fam, dan RRQ Hoshi. MPL IndonesiaIlustrasi tim Onic Esports, Aura Fire, Geek Fam, dan RRQ Hoshi.
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Kompetisi e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 8 (S8) hari keempat bakal digelar pada Minggu (24/10/2021) mulai pukul 12.45 WIB nanti.

Hari terakhir ajang MPL ID S8 ini akan diawali dengan perebutan tiket ke Grand Final antara Onic Esports dan Evos Legends dalam laga final lower bracket dengan format lima game terbaik (Best of 5/BO5).

Sebelumnya, Onic Esports terpaksa harus turun ke final lower bracket karena dikalahkan RRQ Hoshi dalam laga final upper bracket dengan skor 3-1. Sementara itu, Evos Legends sendiri berhasil menang melawan Alter Ego dengan skor 3-2 dalam laga semi-final lower bracket.

Baca juga: Team Spirit Juara Kompetisi The International Dota 2, Bawa Pulang Hadiah Rp 255 Miliar

Pertarungan ini pun merupakan kesempatan terakhir bagi kedua tim untuk menjadi wakil Indonesia di kompetisi Mobile Legends skala dunia, yaitu M3 World Championship.

Sebab, hanya juara pertama dan kedua MPL ID S8 saja yang bakal menjadi perwakilan Indonesia di kompetisi tersebut. Tim yang kalah di laga final lower bracket ini bakal terhenti perjalanannya di MPL ID S8.

Pemenang bakal berhadapan dengan RRQ Hoshi di Grand Final

Tangga turnamen Playoff MPL ID S8 setelah hari ketiga.MPL Indonesia Tangga turnamen Playoff MPL ID S8 setelah hari ketiga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pemenang dari laga Onic Esports dan Evos Legends bakal langsung menantang RRQ Hoshi yang sudah dapat tiket ke Grand Final lebih dulu karena mengalahkan Onic Esports dengan skor 3-1 tadi.

Pertandingan RRQ Hoshi tersebut bakal berlangsung hari ini juga pada pukul 19.00 WIB dengan format tujuh game terbaik (Best of 7/BO7).

RRQ Hoshi sendiri, yang sudah dipastikan bakal mewakili Indonesia di ajang M3 World Championship, merupakan langganan juara MPL ID di musim-musim sebelumnya. Tim yang biasa dijuluki "Sang Raja" tersebut berhasil memenangkan kompetisi MPL ID S2, S5, dan S6.

Sementara itu, Onic Esports juga berhasil memenangkan turnamen MPL ID S3, dan Evos Legends membawa pulang piala MPL ID S4 dan S7.

Baca juga: Kompetisi PUBG Mobile PMPL SEA Season 4 Dimulai, Ini Jadwal Lengkapnya

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.