Jadwal Playoff MPL S8 23 Oktober, Ajang Hidup dan Mati Alter Ego dan Evos Legends

Kompas.com - 23/10/2021, 09:33 WIB
Ilustrasi tim yang bertanding di MPL ID Season 8. MPL IndonesiaIlustrasi tim yang bertanding di MPL ID Season 8.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Babak penyisihan (Playoff) turnamen e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 8 (S8) memasuki hari ketiga, Sabtu (23/10/2021).

Babak Playoff hari ini akan diawali dengan laga lower bracket antara Alter Ego dan Evos Legends dengan format lima game terbaik (Best of 5/BO5) pada pukul 12.45 WIB.

Kedua tim ini sendiri harus rela berada di lower bracket karena sebelumnya sempat dikalahkan oleh RRQ Hoshi dan Onic Esports di tangga turnamen upper bracket dengan skor 3-0.

Adapun pertandingan pertama pada babak Playoff hari ketiga ini merupakan ajang hidup dan mati antara Alter Ego dan Evos Legends di kompetisi MPL ID S8.

Sebab, mereka yang kalah bakal "pulang kampung" dan perjalanannya di turnamen tersebut bakal terhenti.

Di sisi lain, mereka yang menang bakal melaju ke final lower bracket dan menunggu tim yang kalah dari laga final upper bracket.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tangga turnamen babak Playoff MPL ID S8 pada akhir hari kedua, Jumat (23/10/2021).MPL Indonesia Tangga turnamen babak Playoff MPL ID S8 pada akhir hari kedua, Jumat (23/10/2021).

RRQ Hoshi dan Onic Esports perebutkan tiket Grand Final

Laga final upper bracket sendiri bakal digelar setelah pertandingan antara Alter Ego dan Evos Legends usai, yaitu pada pukul 17.30 WIB.

Dalam pertandingan tersebut, RRQ Hoshi dan Onic Esports bakal memperebutkan tiket ke Grand Final dan mengamankan jaminan gelar runner-up MPL ID S8.

Mereka yang kalah lantas akan turun ke tangga turnamen final lower bracket dan berusaha kembali untuk kembali memperebutkan tiket Grand Final.

Sebelum masuk ke final upper bracket, RRQ Hoshi sendiri berhasil mengalahkan Alter Ego di laga upper bracket dengan skor sempurna 3-0, begitu juga dengan Onic Esports yang menaklukkan Evos Legends dengan skor yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.