Apa itu Night Market di Game "Valorant" dan Kapan Digelar?

Kompas.com - 06/02/2022, 16:03 WIB

KOMPAS.com - Night Market merupakan salah satu event yang paling dinantikan penggemar setia game first-person shooter (FPS) Valorant.

Melalui event ini, Riot Games selaku pihak pengembang memberikan potongan harga pada sejumlah jenis skin senjata yang ada di dalam game.

Dengan demikian, pemain memiliki kesempatan untuk membeli skin senjata idaman mereka dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Baca juga: Game PC Valorant Dibuat Versi Mobile untuk Android dan iOS

Namun, diskon yang diberikan Riot Games tidak diterapkan pada semua skin senjata di Valorant. Night Market hanya memberikan diskon kepada enam skin senjata tertentu saja.

Keenam skin senjata tersebut akan diundi secara acak, sehingga pemain tidak bisa menentukan jenis atau tingkatan skin yang ingin dipangkas harganya.

Event Night Market memberikan potongan harga kepada enam jenis skin senjata misterius yang diundi secara acak.KOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama Event Night Market memberikan potongan harga kepada enam jenis skin senjata misterius yang diundi secara acak.

Skin senjata di Valorant terbagi ke dalam lima tingkatan, yakni Select, Deluxe, Premium, Exclusive, dan Ultra Edition.

Setiap tingkatan diwakilkan dengan simbol tertentu dan memiliki harga yang berbeda antar satu sama lain. Berikut merupakan rincian harga dari setiap tingkatan skin di Valorant:

  • Select Edition - 875 VP
  • Deluxe Edition - 1.275 VP
  • Premium Edition - 1.775 VP
  • Exclusive Edition - 2.175-2.675 VP
  • Ultra Edition - 2.475 VP

Selain itu, potongan harga yang diberikan selama event ini berlangsung juga bervariasi. Umumnya, Night Market memberikan diskon mulai dari 10-44 persen.

Apabila beruntung, pemain bisa berkesempatan untuk membeli jenis skin senjata populer dari koleksi skin Ion, Reaver, Prime, Singularity, hingga Glitchpop.

Jenis skin yang dipangkas harganya melalui event Night Market di game Valorant.KOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama Jenis skin yang dipangkas harganya melalui event Night Market di game Valorant.

Event Night Market sendiri berlangsung selama 12 hari. Setelah tenggat waktu tersebut berakhir, pemain tak lagi dapat bisa membeli skin yang sebelumnya didiskon.

Baca juga: Rekomendasi 5 Game Offline di Android

Halaman:


Video Pilihan

Sumber dotesports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.