Kompas.com - 22/05/2022, 13:30 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Babak final cabang olahraga (cabor) e-sports nomor PUBG Mobile kategori beregu (Team) SEA Games 2021, memasuki hari ketiga pada MInggu (22/5/2022) pukul 15.00 WIB nanti.

Pada hari terakhir ini akan diketahui negara dan tim mana yang akan membawa pulang medali.

Dalam sepuluh ronde yang telah digelar selama dua hari sebelumnya, dua timnas PUBG Mobile Indonesia menampilkan permainan yang konsisten.

Tim Garuda (Indonesia 2), yang digawangi SVAVFEL, Ryzen, GenFos, Luxxy, dan Jayden, berhasil berada di posisi keempat dalam hasil klasemen sementara babak Finals PUBG Mobile SEA Games 2021 dengan perolehan skor 90 poin.

Sementara itu, Tim Merah Putih (Indonesia 1) yang beranggotakan Microboy, Potato, Katou, RedFace, dan Alan berada di posisi kelima dengan perolehan skor 89 poin, selisih 1 poin dengan Indonesia 1.

Baca juga: Timnas PUBG Mobile Indonesia Sumbang Medali Perak di SEA Games 2021

Menariknya, tim Indonesia 1 berhasil mengamankan satu kemenangan (Winner Winner Chicken Dinner/WWCD) untuk Indonesia. Mereka mendapatkan WWCD di ronde kedelapan yang digelar pada hari kedua Jumat (21/5/2022) kemarin.

Dengan hasil sementara ini, tentunya masih ada kesempatan bagi dua timnas Indonesia ini untuk mengumpulkan poin di lima ronde terakhir di hari ketiga. Apalagi perbedaan jumlah poin di klasemen atas masih cukup tipis.

Sehingga, masih ada peluang besar untuk merebut tiga besar dan membawa pulang medali untuk kategori beregu di SEA Games 2021.

Adapun posisi pertama dan kedua di babak Finals PUBG Mobile di SEA Games 2021 sendiri untuk sementara dipegang oleh timnas Vietnam 1 dengan 126 poin dan Filipina 2 dengan 110 poin.

Hasil klasemen sementara hari kedua PUBG Mobile kategori Team di SEA Games 2021.Instagram/PUBG Mobile Esports ID Hasil klasemen sementara hari kedua PUBG Mobile kategori Team di SEA Games 2021.

Selengkapnya, berikut hasil klasemen sementara babak Finals PUBG Mobile SEA Games 2021 setelah sepuluh ronde dalam dua hari kemarin usai digelar:

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Liquipedia
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.