Game "Tower of Fantasy" Sudah Bisa Dijajal di Indonesia

Kompas.com - 23/06/2022, 13:30 WIB

KOMPAS.com - Game alih peran (role playing game/RPG) ambisius bikinan Hotta Studio, Tower of Fantasy bakal diluncurkan secara global pada kuartal-III atau sekitar Juli-September 2022 mendatang.

Sebelum peluncuran globalnya, pengembang game tersebut melakukan uji coba tertutup (Closed Beta Test/CBT) di sejumlah negara terpilih.

Tahap CBT sesi pertama sendiri sudah dilakukan di beberapa negara pada April lalu, dan kini di tahap CBT sesi kedua, Indonesia kebagian untuk menjajal game yang hadir di platform mobile (Android dan iOS) serta PC tersebut.

Baca juga: UMN Pictures Rilis Game Android Feeshy, Bisa Dimainkan Gratis di Android

Hal ini disampaikan dalam sebuah postingan yang diunggah akun resmi Tower of Fantasy di Twitter dengan handle @ToF_EN_Official. 

Selain Indonesia, pengguna di Thailand, Brasil, Amerika Serikat, dan Jepang juga kebagian menjajal Tower of Fantasy di tahap CBT sesi kedua.

Adapun tahap CBT sesi kali ini akan berlangsung selama enam hari ke depan, mulai dari tanggal 21-26 Juni 2022 mendatang.

Setelah tanggal tersebut, Tower of Fantasy akan tidak bisa dimainkan hingga perilisan globalnya nanti.

Baca juga: Game Fall Guys Bisa Dimainkan Gratis Mulai Hari Ini

Nah, seperti disebutkan di atas, Tower of Fantasy bakal tersedia di platform Android, iOS, dan PC. Meski demikian, hanya pengguna Android dan PC saja yang bisa menjajal game tersebut di tahap CBT sesi kedua.

Untuk mengunduh dan mencoba game tersebut, pengguna Android bisa mengunjungi tautan berikut ini, sedangkan pengguna PC bisa mengunjungi tautan berikut ini.

Apa itu Tower of Fantasy?

Ilustrasi Tower of Fantasy.Tower of Fantasy Ilustrasi Tower of Fantasy.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.