Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal MPL S13 Minggu Ini, Ada Derby Klasik RRQ Hoshi Vs Evos Glory

Kompas.com - 22/03/2024, 16:02 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Ada sejumlah pertandingan menarik pada minggu ketiga babak liga (Regular Season) kompetisi Mobile Legends Professional League Indonesia Season 13 (MPL S13).

Salah satu pertandingan yang ditunggu-tunggu di jadwal MPL S13 minggu ini adalah laga "Derby Klasik" RRQ Hoshi melawan Evos Glory yang akan digelar pada Sabtu (23/3/2024) sekitar pukul 18.30 WIB.

Julukan Derby Klasik ini merupakan pengganti "El Clasico" di skena e-sports MLBB, suatu istilah yang dipakai untuk pertemuan antara RRQ Hoshi dan Evos Glory.

Nah, pertandingan yang akan digelar besok ini merupakan pertemuan perdana RRQ Hoshi dan Evos Glory di MPL S13. Jika melihat dua pekan kemarin, kedua tim ini bisa dibilang belum menunjukkan performa maksimal mereka masing-masing.

Sebab, RRQ Hoshi hanya mampu memenangkan satu dari tiga pertandingan yang dimainkan dalam dua pekan terakhir, sedangkan Evos Glory belum pernah mendapatkan kemenangan sama sekali dari empat pertandingan yang mereka mainkan.

Baca juga: Tim E-sports Juara Dunia Dota 2 Bikin Divisi Mobile Legends

Artinya, baik RRQ Hoshi maupun Evos Glory harus menunjukkan kemampuan dan strategi terbaik mereka untuk memenangkan pertandingan Derby Klasik ini.

Bisa diprediksi, pertandingan ini akan berjalan dengan cukup sengit, sebagaimana laga Derby Klasik sebelumnya.

Selain RRQ Hoshi vs Evos Glory, jadwal MPL S13 pekan ini juga akan diwarnai dengan beberapa pertandingan menarik lainnya.

Dua di antaranya adalah Onic Esports vs Aura Fire yang akan berlaga pada Jumat (22/3/2024) sore nanti sekitar pukul 15.00 WIB, serta Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi yang akan bertanding pada Minggu (24/3/2024) sekitar pukul 18.30 WIB.

Jadwal MPL S13 pekan ini secara lengkap bisa disimak dalam daftar berikut ini. Seperti biasa, semua pertandingan MPL S13 bisa disaksikan secara offline di MPL Arena, Tanjung Duren, Jakarta Barat atau online di YouTube MPL Indonesia.

Adapun tayangan live streaming untuk pertandingan hari pembuka di pekan ketiga MPL S13 bisa ditonton dalam jendela pemutar video berikut ini:

Baca juga: 10 Pertandingan E-sports Paling Banyak Ditonton 2023, Onic Esports Nomor 2

Jadwal MPL S13 minggu ketiga

Jumat, 22 Maret 2024

  • Onic Esports vs Aura Fire: 15.00 WIB
  • Evos Glory vs Dewa United Esports: 18.30 WIB

Sabtu, 23 Maret 2024

  • Aura Fire vs Bigetron Alpha: 15.00 WIB
  • RRQ Hoshi vs Evos Glory: 18.30 WIB
  • Geek Fam ID vs Alter Ego Esports: 21.20 WIB

Minggu, 24 Maret 2024

  • Rebellion Esports vs Onic Esports: 15.00 WIB
  • Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi: 18.30 WIB
  • Dewa United Esports vs Geek Fam ID: 21.20 WIB
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com