Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AMD Beri 2 Game Gratis untuk Pembelian GPU Radeon 7800 XT dan 7700 XT

Kompas.com - 15/06/2024, 18:33 WIB
Ristiafif Naufal,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - AMD kembali menggelar promo bundel game untuk kartu grafis berbasis GPU besutannya. Bonus kali in ditujukan bagi pembeli kartu grafis Radeon RX 7800 XT atau Radeon RX 7700 XT.

Promo bundel game bernama "This is Why We Game" tersebut berlaku untuk pembelian kartu grafis Radeon RX 7800 XT atau RX 7700 XT dalam periode waktu 11 Juni 2024 sampai dengan 20 Juli 2024.

Ada dua game yang bisa dipilih dan didapatkan dari empat judul yang ditawarkan, yaitu Avatar: Frontiers of Pandora, Starfield, Lies of P serta Company of Heroes 3. Berikut ini penjelasan gamenya.

Baca juga: AMD Resmikan Prosesor Server Epyc 4004 di Indonesia, Unggulkan Jumlah Core Banyak

1. Avatar: Frontiers of Pandora

Gambar Avatar: Frontiers of PandoraAMD Gambar Avatar: Frontiers of Pandora

Avatar: Frontiers of Pandora adalah game aksi petualangan yang mengajak pemain untuk menjadi seorang Avatar dan berusaha untuk melindungi tradisi serta budaya dari gangguan manusia.

Di dalam game ini, pemain akan memanfaatkan berbagai macam senjata dan teknologi yang tersedia untuk menghentikan pasukan manusia yang ingin merusak lingkungan dan kebudayaan Avatar.

2. Starfield

Starfield adalah sebuah game RPG yang membawa pemain ke petualangan futuristis di luar angkasa. Di dalam game ini, pemain akan menjadi bagian dari “Constellation”, sekelompok penjelajah yang berambisi menemukan artefak paling langka di galaksi.

StarfieldSteam Starfield

Dalam game, pemain memiliki kebebasan untuk menciptakan karakternya sendiri, mulai dari penampilan, latar belakang cerita, hingga kepribadian. Tidak hanya itu, pemain juga bisa mendesain pesawat angkasa sesuai keinginan.

Setelah selesai dengan kustomisasi, pemain bakal menjalankan misi dan menjelajahi beragam planet unik. Pemain pun dapat mengumpulkan berbagai sumber daya untuk membuat senjata, obat-obatan, dan makanan.

Baca juga: Prosesor AI AMD Ryzen 8040, Pro 8040, dan Pro 8000 Series Resmi Masuk Indonesia

3. Lies of P

Lies of P merupakan game Action RPG yang dibuat oleh Neowiz, terinspirasi dari dongeng berjudul The Adventures of Pinocchio. Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai Pinokio, boneka humanoid yang berpetualang di kota Krat yang penuh kekacauan.

Nantinya, pemain bertugas untuk mencari sang pencipta, yakni Geppetto dan menemukan cara untuk mengatasi kekacauan yang terjadi di kota tersebut.

Game Lies of Pi menjadi game terbaik di Mac Apple. Game bergenre RPG ini meminta pengguna menyelesaikan sejumlah misi untuk menemukan jati dirinya di dalam gameApple App Store Game Lies of Pi menjadi game terbaik di Mac Apple. Game bergenre RPG ini meminta pengguna menyelesaikan sejumlah misi untuk menemukan jati dirinya di dalam game

Salah satu fitur yang menarik dari game ini yaitu sistem modifikasi senjata yang memungkinkan pemain untuk menciptakan senjata sesuai dengan keinginan.

Setiap senjata terdiri dari dua bagian, yakni bilah pedang dan gagangnya, yang masing-masing memiliki karakteristik tersendiri dan bisa dikombinasikan dengan komponen lain untuk menciptakan ratusan variasi senjata.

4. Company of Heroes 3

Gambar Company of heroes 3AMD Gambar Company of heroes 3

Baca juga: AMD Umumkan Chip Ryzen AI 300 Series untuk Copilot Plus PC, Pesaing Apple M4

Company of Heroes 3 mengisahkan perang antara pasukan Inggris dan Jerman selama Perang Dunia II. Dalam game, pemain bisa mempelajari sejarah dan latar belakang perang tersebut dengan menyelesaikan berbagai misi dan campaign yang ada.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com