Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal MPL ID S13 Hari Ini, Sabtu 16 Maret 2024: Laga Royal Derby RRQ Hoshi Vs Onic Esports

Kompas.com - 16/03/2024, 11:00 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Editor

KOMPAS.com - Pertandingan kompetisi e-sports Mobile Legends Professional Laegue Indonesia (MPL ID) Season 13 hari ini akan menarik. Pasalnya, jadwal MPL S13 hari ini akan menyuguhkan laga "Royal Derby" antara dua tim besar, yakni RRQ Hoshi dan Onic Esports.

Jadwal MPL S13 antara RRQ Hoshi vs Onic Esports akan digelar pukul 18.30 WIB. Seperti pertandingan lain di babak liga (Regular Season) MPL S13, laga ini juga akan mengusung format tiga game terbarik alias Best of 3 (BO3).

Artinya, suatu tim akan memenangkan pertandingan apabila berhasil mendapatkan dua kemenangan dari tiga game yang tersedia.

Baca juga: Mulai Besok, Ini Jadwal Lengkap Kompetisi Mobile Legends MPL S13 Babak Regular Season

Pertandingan RRQ Hoshi vs Onic Esports cukup dinantikan penggemar Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) di Indonesia. Sebab, kedua tim tersebut pernah memenangkan kejuaraan MPL musim-musim sebelumnya.

RRQ Hoshi memenangkan kompetisi MPL sebanyak lima kali (MPL S2, S5, S6, dan S9) dan Onic Esports meraih gelar juara MPL sebanyak enam kali (MPL S3, S8, S10, S11, dan S12). Dengan kata lain, pertandingan kedua tim ini pastinya akan berjalan dengan cukup sengit.

Selain RRQ Hoshi vs Onic Esports, jadwal MPL S13 hari ini juga akan mempertandingkan dua laga lain. Sebagai laga pembuka, Bigetron Alpha akan menantang Alter Ego Esports pada sore hari.

Baca juga: Tiket MPL S13 Mobile Legends Sudah Bisa Dibeli, Harga Mulai Rp 85.000

Kemudian, setelah laga "Royal Derby", akan dilanjutkan dengan pertandingan antara Evos Glory vs Geek Fam ID pada malam hari. Jadwal MPL ID S13 hari ini selengkapnya adalah sebagai berikut:

Jadwal MPL S13 hari ini, Jumat 16 Maret 2024

  • Bigetron Alpha vs Alter Ego Esports: 15.00 WIB
  • RRQ Hoshi vs Onic Esports: 18.30 WIB
  • Evos Glory vs Geek Fam ID: 21.20 WIB

Semua pertandingan MPL ID S13 hari ini bisa disaksikan seara streaming kanal YouTube resmi MPL Indonesia di tautan berikut. Sementara itu, jadwal MPL ID S23 pekan kedua selengkapnya bisa disimak di artikel "Jadwal MPL S13 Pekan Kedua".

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com