Tri Perkenalkan H3RO, Platform Digital Khusus Penggemar Game Mobile

Kompas.com - 29/09/2020, 17:45 WIB
Logo Tri TriLogo Tri

KOMPAS.com - Operator seluler Hutchison Tri Indonesia memperkenalkan H3RO, platform digital untuk memfasilitasi pengguna Tri yang gemar bermain game mobile.

Di dalam platform ini tersedia sejumlah layanan, produk, dan konten untuk para penggemar game. Seperti voucher gaming, aksesori penunjang, hingga tips dan trik seputar game mobile.

Saat berbicara dalam acara online peluncuran ekosistem gaming Tri, Selasa (29/9/2020), Chief Commercial Officer Hutchison Tri Indonesia Dolly Susanto mengatakan platform ini juga dibuat untuk mendorong pertumbuhan industri gaming di Tanah Air.

"Kami mengembangkan ekosistem terintegrasi bernama H3RO, dengan menggabungkan jaringan Tri yang didesain secara khusus untuk memberikan pengalaman gaming yang secara optimal dengan berbagai keuntungan yang eksklusif," kata Dolly.

Lebih lanjut, Dolly memaparkan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan melalui ekosistem H3RO. Seperti voucher game dengan harga yang lebih terjangkau.

Tri mengklaim bahwa pihaknya menyediakan voucher game dengan harga 30 persen lebih murah dibanding outlet lain.

Baca juga: Tri Luncurkan Kartu Perdana H3RO untuk Gamer, 9 GB Rp 30.000

Pengguna dapat mengakses menu USSD *123# atau aplikasi Bima Plus untuk membeli voucher game Mobile Legends, Arena of Valor, Free Fire, Leauge of Legends, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Tri juga menawarkan berbagai perangkat penunjang gaming mulai dari headset, keyboard, hingga mouse gaming.

Pengguna juga berkesempatan untuk membeli bundle khusus berisi aksesori gaming Razer Kishi, beserta kartu perdana H3RO dan voucher AOV dengan harga Rp 1,5 juta.

Hadirnya ekosistem H3RO melengkapi dukungan layanan gaming untuk pengguna kartu seluler Tri.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X