Inilah 10 Video TikTok Paling Viral Sepanjang 2020

Kompas.com - 07/12/2020, 08:27 WIB
Ilustrasi TikTok2 India TVNewsIlustrasi TikTok2
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - TikTok merilis daftar 10 video paling viral di platform media sosial besutannya sepanjang tahun ini hingga sekarang.

Head of TikTok, Vanessa Pappas mengatakan bahwa aplikasi TikTok di tahun 2020 tak lepas turut dipengaruhi oleh pandemi Covid-19 yang membuat banyak orang mulai beralih ke medsos tersebut.

"Merupakan kehormatan bagi kami (TikTok) untuk terus mendukung para kreator dalam mengembangkan konten kreatif mereka untuk membawa perubahan besar di platform kami sepanjang tahun 2020," kata Vanessa dalam sebuah pengumuman di situs resmi TikTok. 

Terlepas dari terpaan kontroversi di awal kehadirannya, kini TikTok berhasil mendulang popularitas hingga kancah internasional.

Baca juga: Deadline Baru Penyerahan TikTok ke Perusahaan AS

Tak heran, Tiktok bisa dibilang merupakan wadah bagi para influencer dan kretor untuk membagikan kontennya agar menjadi viral dan dikenal banyak orang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain untuk mengekspresikan diri, TikTok biasanya juga digunakan untuk keperluan lain seperti promosi produk, video challenge, hingga berbagi tutorial singkat.

Lalu, video TikTok apa saja yang paling viral sepanjang tahun 2020? Berikut ini daftarnya sebagaimana dirangkum KompasTekno dari laman resmi TikTok, Senin (7/12/2020).

1. Lipsync @bellapoarch

Bella Poarch yang berasal dari Amerika Serikat didapuk sebagai seleb TikTok yang konten videonya paling viral sepanjang tahun 2020.

Gadis itu viral berkat unggahan video di akun TikTok-nya yang menampilkan lipsync dari lagu Millie B berjudul M to the B. Video lipsync Bella Poarch tersebut sudah ditonton sebanyak 530 juta kali dan disukai oleh 43,3 juta orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Sumber TikTok
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.