Jadwal MPL ID Season 8 Pekan Ke-6 untuk Hari Ini, Sabtu, dan Minggu

Kompas.com - 17/09/2021, 13:28 WIB
Ilustrasi tampilan loading screen Mobile Legends setelah patch 1.5.88. KOMPAS.com/Bill ClintenIlustrasi tampilan loading screen Mobile Legends setelah patch 1.5.88.
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Kompetisi e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 8 babak Regular Season akan memasuki pekan keenam, Jumat (17/9/2021) sore nanti.

Sama seperti pekan sebelumnya, kedelapan tim yang berpartisipasi akan beradu kemampuan untuk mengumpulkan poin dan merangkak naik ke puncak klasemen, salah satunya adalah Evos Legends (EVOS).

Di hari pertama pekan keenam, EVOS akan mencoba mematahkan win streak Alter Ego (AE) yang sejauh ini belum pernah kalah sama sekali dan masih menduduki posisi puncak klasemen sementara babak Regular Season.

Baca juga: Cara Mengamankan Akun Mobile Legends agar Tidak Di-hack

Pertandingan keduanya akan berlangsung pada 17.30 WIB, setelah laga antara Rebellion Genflix (RBG) melawan Onic Esports (ONIC) pada pukul 15.00 WIB.

Pada hari selanjutnya, Sabtu (18/9/2021), Bigetron Alpha (BTR) akan kembali dipertemukan dengan Aura Fire (AURA) pada pukul 15.30 WIB. Laga ini merupakan ajang pembuktian BTR pada leg pertama yang kalah tipis dari AURA dengan skor 2-1.

Laga keduanya pun bisa dibilang menarik diikuti karena AURA kini sedang "berapi-api", sedangkan BTR, tim yang menjadi runner-up MPL ID Season 7, bisa dibilang memiliki penurunan performa dalam beberapa minggu belakangan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Klasemen sementara MPL ID Season 8 babak Regular Season sebelum pekan keenam.MPL Indonesia Klasemen sementara MPL ID Season 8 babak Regular Season sebelum pekan keenam.

Di samping itu, AURA dan BTR juga kini berada di posisi kelima dan keenam dalam klasemen sementara babak Regular Season. Sehingga, poin kemenangan bagi BTR tentunya akan membuka kesempatan tim tersebut untuk menyalip posisi AURA.

Selain laga BTR dan AURA, hari kedua pekan keenam juga akan diwarnai dengan dua pertandingan lainnya, yaitu RRQ Hoshi (RRQ) versus Geek Fam (GEEK) pada pukul 13.00 WIB, serta EVOS versus RBG pada pukul 18.00 WIB.

Kemudian pada hari ketiga pekan keenam, ada laga antara RRQ yang dipertemukan dengan AURA pada pukul 17.30 WIB yang bisa dibilang tak bisa dilewatkan.

Pasalnya, dalam beberapa pekan terakhir, kedua tim ini bisa dibilang memiliki gaya permainan yang meningkat dan performanya cukup konsisten. Sehingga, pertandingan sengit kemungkinan akan terjadi pada penutup pekan keenam ini.

Baca juga: Daftar Atribut dan Talent Semua Jenis Emblem di Mobile Legends yang Wajib Diketahui

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.