Call of Duty Mobile Masuk Musim Ke-9, Ada Map dan Mode Bertema "Halloween"

Kompas.com - 21/10/2021, 15:38 WIB
Poster Call of Duty Mobile Season 9 Nightmare. CallofDuty.comPoster Call of Duty Mobile Season 9 Nightmare.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Game battle royale besutan Activision, Call of Duty Mobile, resmi memasuki musim ke sembilan (Season 9). Di musim kali ini, tema yang diusung adalah "Halloween", yang memang biasanya dirayakan setiap 31 Oktober.

Melalui pembaruan Season 9 ini, pemain Call of Duty Mobile akan mendapat dengan sejumlah konten bertema Halloween, di antaranya adalah dua peta (map) multiplayer baru, yaitu "Halloween Standoff" dan "Hovec Sawmill".

Seperti namanya, Halloween Standoff merupakan peta reguler Standoff yang kini bernuansa malam hari dan dihiasi dengan dekorasi khas Halloween, seperti lampu berbentuk labu "Jack-o-Lanterns".

Sementara itu, Hovec Sawmill merupakan peta yang diadaptasi dari Call of Duty: Modern Warfare versi PC dan konsol dengan nuansa peternakan dan kilang gergaji (sawmill) yang terletak di suatu pedesaan terpencil.

Baca juga: Ulang Tahun ke-2, Call of Duty Mobile Hadirkan Peta Battle Royale Baru

Poster Call of Duty Mobile Season 9 Nightmare menampilkan peta Halloween Standoff.CallofDuty.com Poster Call of Duty Mobile Season 9 Nightmare menampilkan peta Halloween Standoff.
Selain itu, ada pula mode zombie survival "Undead Siege" yang sempat dihapus di musim sebelumnya.

Mode ini memungkinkan tim yang terdiri dari beberapa pemain harus bertahan hidup dari kepungan zombie di sebuah map kecil selama beberapa hari.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk bertahan hidup, pemain diizinkan untuk mengumpulkan senjata dan perlengkapan lainnya di siang hari.

Adapun zombie sendiri akan menyerang ketika malam hari tiba dan jumlah serta kekuatannya akan bertambah seiring berjalannya waktu.

Battle Pass dan event baru

Selain map dan mode baru, update di musim ini Activision juga memperbarui konten "Battle Pass" untuk mendapatkan berbagai in-game item eksklusif.

Beberapa di antaranya seperti karakter "Nikto - Scarecrow" hingga "Artery - Nosferatu", senjata "MKII - Swordfish", avatar atau calling card "Artery" dan "On The Prowl", emotikon "Generous Giver", dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.