Ponsel Vivo V23 5G Dipastikan Segera Masuk Indonesia

Kompas.com - 17/01/2022, 13:43 WIB

KOMPAS.com - Vivo memastikan akan membawa smartphone terbarunya, Vivo V23 5G, ke Indonesia dalam waktu dekat. Ponsel tersebut sudah diperkenalkan secara global beberapa waktu lalu. 

Vivo V23 5G nantinya akan melengkapi model V23e yang sudah lebih dulu dirilis di Tanah Air pada November 2021. Jessica Dwita, PR Manager Vivo Indonesia, mengatakan bahwa Vivo V23 5G mengincar segmen pasar anak muda.

"Di tahun 2022, Vivo terus berupaya menghadirkan inovasi teknologi terkini untuk seri smartphone kami yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia," kata Jessica dalam acara bertajuk "Exclusive Preview Vivo V23 5G", Senin (17/1/2022).

Baca juga: Vivo V23 dan V23 Pro Meluncur, Ponsel yang Bisa Berubah Warna

Ponsel Vivo V23 5G sendiri memiliki desain yang unik. Ponsel ini mengadopsi desain punggung yang dijuluki "Fluorite AG Glass". Dengan desain ini, warna cangkang Vivo V23 5G bisa berubah apabila terkena sinar matahari.

Dalam kesempatan yang sama, Senior Product Manager Vivo Indonesia, Yoga Samiaji, mengungkapkan sejumlah spesifikasi Vivo V23 5G ini.

"Jadi, warna desain belakang bodi belakang dari Vivo V23 5G apabila terkena sinar matahari atau sinar UV akan berubah," kata Yoga.

Ini membuat Vivo V23 5G menjadi smartphone 5G bikinan Vivo pertama yang menggunakan desain dengan teknologi color changing tersebut.

Untuk sektor fotografi, Yoga mengatakan, ponsel ini dibekali dengan dua kamera selfie yang disebut "Front Night Cameras". Masing-masing kamera selfie tersebut beresolusi 50 MP dan 8 MP.

"50 MP ini merupakan salah satu resolusi terbesar yang ada di industri smartphone saat ini," kata Yoga.

Kendati demikian, baik Jessica maupun Yoga masih merahasiakan tanggal peluncuran Vivo V23 5G di Indonesia.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.