Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bisa Dibeli di Indonesia, Ini Harga Stylus dan Smart Keyboard Oppo Pad Air

Kompas.com - 10/01/2023, 19:00 WIB

KOMPAS.com - Tiga aksesori pelengkap tablet Oppo Pad Air akhirnya bisa dibeli di Indonesia. Ketiganya adalah stylus pen (pena digital), smart cover, dan smart keyboard.

Ketiga aksesori tablet Oppo Pad Air tersebut bisa menjadi penunjang produktivitas pengguna ketika menggunakan tablet Oppo Pad Air sehari-hari.

Pantauan KompasTekno, Selasa (10/1/2023), stylus pen, smart cover, dan smart keyboard sudah bisa dibeli lewat situs resmi Oppo Indonesia dengan harga sebagai berikut:

  • Oppo Pad Air Stylus Pen - Rp 799.000
  • Oppo Pad Air Smart Keyboard - Rp 899.000
  • Oppo Pad Air Smart Cover - Rp 399.000

Tiga aksesori pelengkap Oppo Pad Air, yaitu smart keyboard, smart cover, dan stylus pen sudah bisa dibeli di Indonesia. Ada harga diskon Rp 100.000 untuk masing-masing aksesori bila disertai dengan pembelian Oppo Pad Air.oppo.com/id Tiga aksesori pelengkap Oppo Pad Air, yaitu smart keyboard, smart cover, dan stylus pen sudah bisa dibeli di Indonesia. Ada harga diskon Rp 100.000 untuk masing-masing aksesori bila disertai dengan pembelian Oppo Pad Air.
Namun, konsumen bisa mendapatkan ketiga aksesori tersebut dengan harga lebih murah Rp 100.000, bila dibarengi dengan membeli perangkat Oppo Pad Air. Di Indonesia, harga Oppo Pad Air adalah Rp 3.999.000 untuk varian memori 4/64 GB.

Baca juga: Membandingkan Spek Tablet Rp 3-4 Juta, Oppo Pad Air, Redmi Pad, dan Nokia T21

Sebelumnya, PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto sempat menjelaskan keunggulan stylus pen Oppo Pad Air  ketika acara peluncuran pada Desember lalu.

Menurut Aryo, stylus Oppo Pad Air yang datang dengan warna silver ini memiliki pressure sensitivity yang mampu membedakan 4.096 tingkat tekanan dan masih bisa dipakai di sudut kemiringan 60 derajat.

Selain itu, stylus ini tak perlu di-charge karena mengandalkan satu baterai triple AAA untuk bertahan selama 1 tahun atau daya tahan stand-by selama 10.000 jam. Tak heran, bila aksesori ini disebut-sebut bisa menunjang produktivitas pengguna Oppo Pad Air.

Spesifikasi Oppo Pad Air di Indonesia

Tampilan belakang Oppo Pad Air.Kompas.com/Galuh Putri R Tampilan belakang Oppo Pad Air.
Untuk spesifikasi Oppo Pad Air, layar Oppo Pad Air menggunakan panel LCD IPS berukuran 10,36 inci dengan resolusi 2K (2.000 x 1.200 piksel), refresh rate 60 Hz, serta touch sampling rate 120 Hz.

Baca juga: VIDEO: Review Oppo Pad Air, Tablet Android Harga Rp 4 Juta

Layar tersebut juga mendukung tingkat kecerahan (brightness) maksimum hingga 360 nits, tingkat kerapatan layar 225 ppi, serta memiliki rasio bodi-ke-layar 83,5 persen.

Di sisi tengah layar (orientasi landscape), terdapat sebuah punch hole yang memuat kamera depan 5 MP (f/2.2).

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.