Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil M4 Mobile Legends Hari Ini, RRQ Hoshi "Pulangkan" Falcon Esports

Kompas.com - 13/01/2023, 15:30 WIB

KOMPAS.com - Tim asal Indonesia, RRQ Hoshi berhasil memulangkan tim asal Myanmar, Falcon Esports dalam laga Lower Bracket Quarterfinal Knockout Stage M4 World Championship pada Jumat (13/1/2023) siang ini. RRQ Hoshi berhasil mengalahkan Falcon Esports dengan skor 3-2.

Pertandingan ini berjalan dengan cukup dramatis. Sebab, RRQ Hoshi dipaksa harus bermain dalam lima game yang tersedia, lantaran Falcon Esports memberikan perlawanan yang cukup baik. 

RRQ Hoshi berhasil memenangkan game pertama dalam durasi sekitar 20 menit dan skor eliminasi 22-20.

Permainan cukup baik dari Clayyy dan R7 dengan hero Lunox dan Joy tampaknya berhasil mengacak-ngacak pertahanan dari kawan-kawan Falcon Esports, sehingga membuat skor sementara 1-0 untuk RRQ Hoshi.

Permainan yang agresif ditampilkan RRQ Hoshi di game kedua. Dengan durasi pertandingan sekitar 18 menit, tim yang biasa dijuluki "Sang Raja" ini mampu menghasilkan skor eliminasi 15-14. 

Baca juga: Link Live Streaming M4 Mobile Legends Hari Ini, Onic Esport Vs The Valley

Game ini berhasil dimenangkan berkat gempuran bertubi-tubi yang dilancarkan kepada kawan-kawan Falcon Esports oleh Alberttt dan R7, dengan dua hero "keras" alias tanky macam Fredrinn dan Gloo. Skor menjadi 2-0 untuk RRQ Hoshi.

Hasil game kedua pertandingan RRQ Hoshi vs Falcon Esports di Lower Bracket Knockout Stage M4 World Championship.YouTube/Mobile Legends Indonesia Hasil game kedua pertandingan RRQ Hoshi vs Falcon Esports di Lower Bracket Knockout Stage M4 World Championship.

Kebahagiaan RRQ Hoshi tampaknya tak berlangsung lama. Pasalnya di game ketiga, Falcon Esports mulai menunjukkan "taringnya", lantaran sukses memenangkan game ini dengan skor eliminasi 20-15 dan durasi sekitar 18 menit. 

Dalam game ini, permainan cantik dari Justin dan Yellowflash dengan hero Valentina dan Gloo tampak membuat teman-teman RRQ Hoshi tak berdaya. Skor sementara menjadi 2-1. 

"Kegilaan" Falcon Esports kembali di game keempat. Di game yang berdurasi sekitar 18 menit dengan skor eliminasi 20-11 tersebut, tim asal Myanmar ini berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 2-2. 

Permainan yang cukup bagus dari Naomi dan Zippx dengan hero Franco dan Beatrix tampaknya mampu menahan berbagai serangan yang dilakukan RRQ Hoshi sepanjang game. 

Baca juga: Hasil Knockout Stage M4 Mobile Legends Hari Ke-6, Onic Susul RRQ Hoshi

Hasil game kelima pertandingan RRQ Hoshi vs Falcon Esports di Lower Bracket Knockout Stage M4 World Championship.YouTube/Mobile Legends Indonesia Hasil game kelima pertandingan RRQ Hoshi vs Falcon Esports di Lower Bracket Knockout Stage M4 World Championship.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.