Update PUBG Mobile 1.6 Ajak Pemain Bertempur di Pesawat Alien

Kompas.com - 16/09/2021, 18:05 WIB
Poster gameplay PUBG Mobile versi 1.6. PUBG MobilePoster gameplay PUBG Mobile versi 1.6.
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Tencent memperbarui game battle royale PUBG Mobile besutannya pembaruan (update) versi 1.6. Memboyong tema "Resistance", pemain akan disuguhkan dengan beragam konten baru di update kali ini, salah satunya adalah mode anyar bernama "Flora Menace".

Dalam Flora Menace, pesawat alien bernama "Yarilo" akan menjajah map Erangel dan menghadirkan beberapa elemen gameplay baru.

Salah satunya adalah hadirnya "Rejuvenation Barrier", atau bisa dibilang "bunga raksasa" yang tersebar di seluruh penjuru Erangel, yang bisa menyembuhkan health points pemain di sekitarnya.

Baca juga: Oppo Indonesia Gelar Turnamen PUBG Mobile, Pemenang Bisa Lawan Bigetron

Di mode ini, pemain juga bisa mengakses pesawat alien tersebut dengan menaiki pesawat alien kecil yang bernama "The Cell Matrix" yang tersebar pula di penjuru map dalam durasi waktu tertentu.

Ketika sampai di tujuan, pemain bisa menjelajahi pesawat alien raksasa yang terbang di langit tersebut, sembari berperang dengan musuh lainnya menggunakan beragam senjata.

Gameplay PUBG Mobile 1.6 mode Flora Menace.PUBGMobile.com Gameplay PUBG Mobile 1.6 mode Flora Menace.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain mode baru, PUBG Mobile versi 1.6 akan turut memboyong beragam mode lawas yang menjadi favorit para pemainnya. Di antaranya mencakup:

  • Metro Royale: Reunion
  • Titans: Last Stand
  • Vikendi
  • Survive Till Dawn
  • Payload 2.0
  • Infection Mode
  • Runic Power
  • VS AI

Belum diketahui kapan aneka mode tersebut akan menyambangi PUBG Mobile. Namun, kepastiannya bisa ditengok di sejumlah akun resmi media sosial game tersebut di Instagram, Facebook, dan lain sebagainya.

Baca juga: Hengkang dari Krafton, Pencipta PUBG Bikin Game Prologue

Royale Pass Chef's Special

Di samping beragam mode tadi, PUBG Mobile versi 1.6 juga bakal menghadirkan aneka konten baru melalui Royale Pass (RP). Melanjutkan konten RP Cycle 1 Season 1 (C1S1), konten RP Cycle 1 Season 2 (C1S2) ini akan mengusung tema "Chef''s Special".

Konten RP terbaru di PUBG Mobile 1.6 bertema Chef's Special.PUBGMobile.com Konten RP terbaru di PUBG Mobile 1.6 bertema Chef's Special.

Seperti namanya, akan ada beragam aksesori, kostum (skin) karakter dan senjata, serta in-game item lainnya yang didesain serta dilapisi dengan makanan. Salah satunya seperti topi yang berisi kumpulan french fries.

Berbagai konten anyar ini bisa dijajal pemain dengan memperbarui aplikasi PUBG Mobile ke versi terbaru di Android dan iOS.

Baca juga: Remaja Ketahuan Habiskan Rp 195 Juta untuk Game PUBG, Polisi Turun Tangan

Pembaruan versi Android berukuran 690 MB, sedangkan versi iOS 1,68 GB, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari PUBGMobile.com, Kamis (16/9/2021).

Pengguna yang memperbarui aplikasi PUBG Mobile mereka dalam periode 14-19 September 2021 bakal mendapatkan beberapa hadiah in-game item gratis, mencakup 2.888 BP, 100 AG, dan Justice Defender Backpack (trial 3 hari).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.